Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pendemi Global Covid-19, Konser Dream Theater Diundur Oktober 2020 Mendatang

KABAR terkait mundurnya event akbar kembali mencuat dikarenakan perkembangan atas pandemi global virus corona (covid-19) dibeberapa nega...


KABAR terkait mundurnya event akbar kembali mencuat dikarenakan perkembangan atas pandemi global virus corona (covid-19) dibeberapa negara, termasuk Indonesia. Kabar tersebut yakni pertunjukan yang menghadirkan Dream Theater 'Distance Over Time' Tour 2020 yang rencananya akan digelar 16 April 2020 mendatang di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Mundurnya jadwal Dream Theater tersebut dikabarkan langsung oleh Rajawali Indonesia selaku promotor yang dikatakan telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait.

"Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020," kata mereka dari postingan instagram pada Sabtu (14/3/2020) siang.

Pihaknya memohon maaf kepada semuanya atas ketidaknyamanan kabar tersebut, dan penjadwalan ulang diputuskan oleh pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan semuanya.

Mereka menjelaskan bagi para pemegang tiket tetap berlaku untuk konser mendatang dan dihimbau untuk bersabar mengenai informasi lebih lanjut.