BAND legendaris tanah air, Godbless dipastikan tertunda untuk tampil di gelaran Anniversary 6th Nicetime Cafe Purwokerto yang rencananya akan diadakan Selasa (7/4/2020) mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Nicetime Cafe Purwokerto dan juga Godbless melalui akun resmi instagramnya, dikarenakan perkembangan atas pandemi global Coronavirus (Covid-19) di beberapa negara termasuk Indonesia.

"Menyikapi Surat Edaran Gubernur Jawa Tengah tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corono di Jawa Tengah. Dengan ini, konser God Bless yang rencananya diadakan di Nicetieme Café Purwokerto pada tanggal 7 April 2020 mendatang dengan berat hati harus mengalami penundaan," tulis akun @nicetime_cafe Purwokerto, Selasa (17/3/2020) lalu.

Meski begitu, baik Godbless maupun Nicetime Cafe Purwokerto sebagai pihak penyelenggara tetap berkomitmen akan melangsungkan pertunjukan ini pada saat keadaan sudah berlangsung kondusif yang akan diinformasikan secara resmi oleh pihak Nicetime Cafe Purwokerto.

Bagi pemegang tiket tetap  dapat menggunakannya dikemudian hari setelah ada informasi resmi, atau bisa mengajukan refund tiket melalui Nice time Café Purwokerto. Proses keputusan ini telah didiskusikan oleh seluruh pihak terkait dengan dengan mempertimbangkan unsur keselamatan dan kesehatan semua pihak yang terlibat termasuk para pengunjung konser.

Pihak penyelenggara maupun penampil juga memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan diharapkan situasi pandemi global Covid-19 ini dapat segera diatasi. Kesehatan menjadi hal utama supaya nantinya semua dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala dan pelaksanaan konser Godbless juga dapat berlangsung seperti rencana.