BANYAK hal yang dilakukan pihak perusahaan bagi masyarakat umum melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) nya, tidak lain saat pandemic global Coronavirus (Covid-19) sekarang ini. Setidaknya, itulah yang Meotel Purwokerto lakukan melalui program Meotel Peduli Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke area lingkungan masyarakat RT 01 Arcawinangun Purwokerto Timur.

Kegiatan yang dilakukan Minggu (29/3/2020) ini dari Meotel Purwokerto yang bekerjasama dengan Pestindo Central Optima (PCO) merupakan perwujudan Dafam Peduli dan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap sosial serta lingkungan sekitar.

"Dalam hal ini kami ikut dalam program pemerintah untuk memutus mata rantai dan pencegahan COVID 19 salah satunya dengan cara penyemperotan desinfektan," kata General Manager Meotel Purwokerto By Dafam, Andre H Binawan.

Andre menambahkan, setelah sebelumnya area hotel rutin dilakukan penyemprotan desinfektan secara berkala, akhirnya lingkungan tempat Meotel Purwokerto berdiri juga harus mendapat perlakuan serupa dan akhirnya baru terlaksana dengan melibatkan super team Meotel Purwokerto yang terdiri dari Management dan staff, team PCO, serta warga setempat yang diwakili oleh Ketua RT 001 RW 001 Arcawinangun, Purwokerto Timur.

Ia juga berharap pandemic global Covid-19 dapat segera berakhir karena mempengaruhi hampir semua aktivitas masyarakat, tidak terkecuali aktivitas perhotelan di Meotel Purwokerto by Dafam.


Sebagai informasi, Meotel Purwokerto merupakan hotel kedua dengan brand Meotel yang beroperasi dibawah Dafam Hotel Management (DHM) dengan konsep Retro Art, Artistic bergaya Vintage dan modern berlokasi di Jalan Dr Suparno Selatan Nomor 1 Arcawinangun.

Letaknya sangat strategis hanya 10 menit dari stasiun kereta, 8 menit ke pusat pemerintahan dan 1 menit dari pusat kuliner di Purwokerto. Meotel Purwokerto mempunyai 8 lantai dengan total 117 kamar yang terdiri dari 100 smart room dengan ukuran 18 sqm, 9 Executive Room dengan ukuran 32 sqm, 8 Family Room dengan ukuran 24 sqm, serta 2 unit Junior Suite dengan ukuran 42 sqm.

Meotel Purwokerto juga menyediakan 5 meeting room dan 1 ballroom, Ukafe yang siap memanjakan perjalanan kuliner anda mulai dari menu tradisional, asia, hingga Internasional, dan El Resto yang menyuguhkan menu Internasional. Menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah Gunung Slamet dan gemerlap Kota Purwokerto, BUD’s Bistro and Lounge siap melayani para tamunya yang dilengkapi dengan Bar dan Outdoor space.