DINGINNYA suhu udara di kawasan wisata Baturraden seakan tidak terasa saat kelompok biduan Hasoe Angel tampil di King Discotheque dalam acara Valentine Party, Jumat (14/2/2020) lalu. Keseksian dari Mareta Angel, Anggun Cantika, dan Uci Farantika yang menjadi ciri khas menjadi daya tarik tersendiri.

Selama kurang lebih dua jam pertunjukan yang terbagi menjadi dua sesi sejak pukul 23.00 waktu setempat membuat pengunjung menikmati setiap lagu yang dibawakan secara bergantian ketiga biduan. Saat penampilan dari Hasoe Angel, tidak jarang dari pengunjung mengajak selfie untuk diabadikan ke dalam mobile phone masing-masing.

Layaknya pertunjukan musik dangdut, saweran para pengunjung selalu menjadi agenda wajib. Begitu pula dengan penampilan Hasoe Angel yang menerima saweran kemudian membawakan lagu yang direquest, tidak jarang juga 'penyawer' turut serta bernyanyi diatas panggung.

Sekitar pukul 24.00 waktu setempat sesi pertama tersaji dengan suasana hangat, meskipun pengunjung yang datang belum sepenuhnya turut untuk berjoged. Hal tersebut juga diakui oleh Hasoe Angel yang tetap santai menghibur pengunjung sambil menikmati beer dingin include dari tiket masuk.

"Belum panas yah, tapi tidak apa-apa karena tetap asik dan nanti jangan malu kalau ingin berjoged dan nyawer," kata Mareta Angel dari atas panggung.

Usai beristirahat sejenak, sesi dua dilanjutkan yang kali ini berbeda dengan sesi pertama dimana pengunjung masih sungkan untuk berjoged. Disesi kedua ini pengunjung semakin ramai dan aroma alkohol semakin tercium, meski begitu suasana kondusif tetap terjaga ditambah dengan sedikit insiden yang membuat pertunjukan harus terhenti sesaat.

Malam semakin larut dan waktu menunjukan pukul 1.00 dini hari yang menandakan pertunjukan Hasoe Angel berakhir dan beberapa pengunjung yang sengaja ingin menyaksikan pertunjukan Hasoe Angel pun pergi meninggalkan King Discotheque.






Malam itu, selain pertunjukan dari Hasoe Angel juga ada penampil lain yang merupakan reguler dari King Discotheque, yakni Female Disc Jockey (FDJ) Rey, FDJ Anggie, FDJ Ayu, dan MC Danar hingga kurang lebih pukul 3 pagi.

article & photo : Galih Dwi Pangestu