Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Semakin Serius Bermusik, Sinjo Rilis 'Ora Luntur' Yang Didedikasikan Untuk Daerah Asalnya

SETELAH mengeluarkan single Dirimu Di Ragaku pada September 2019 lalu, kini Sinjo kembali mengeluarkan single berjudul Ora Luntur ya...


SETELAH mengeluarkan single Dirimu Di Ragaku pada September 2019 lalu, kini Sinjo kembali mengeluarkan single berjudul Ora Luntur yang jika diartikan di dalam Bahasa Indonesia adalah Tidak Akan Pudar.

Group band yang dimotori oleh 3 sahabat, Dodo pada vokal, Ciko pada bass, dan Yugo pada gitar dari waktu ke waktu semakin menunjukan keseriusan mereka dalam bermusik. Perjalanan panjang selama kurang lebih dua belas tahun terakhir akhirnya membuahkan single ketiga mereka ini. Ada kejutan di dalam single ini yakni formasi Sinjo yang awalnya hanya bertiga, kini bertambah menjadi 4 (empat) dengan kehadiran Mezo yang akan mengisi pos drum.

Ora Luntur bercerita tentang seorang pria yang mencintai seseorang wanita, namun yang menjadi ganjalannya adalah wanita yang dicintainya ternyata masih memiliki pacar. Sakit hati yang tetap ditahan karna sudah terlanjur nyaman, tercurahkan dengan sempurna melalui suara Dodo.

Single ini dirilis bertepatan dengan hari Valentine yakni pada Jumat (14/2/2020) dimana dalam single ini, Sinjo berduet dengan youtuber KrisNKros. Tidak hanya mengeluarkan musik video, Ora Luntur juga akan dipadu dengan short movie yang bercerita mengenai kisah lagu ini.

"Ini juga sebagai kado ulang tahun kota Pemalang yang ke-445 tempat kami berasal, dan kami berharap bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Dodo melalui press release yang diterima acarakita.web.id belum lama ini.

Kris Budiman atau yang sering disapa Kris adalah seorang content creator yang sering membuat short movie di Youtube channel Kris Kros. Salah satu karyanya yang sukses menarik banyak perhatian orang adalah webseries Ojol Love Story dan short-movie Sahabat Tapi Cinta.

Alasan Dodo berkolaborasi dengan youtuber Kris Kros karena sama-sama berasal dari daerah dan memang sudah akrab sejak dulu. Dodo juga melihat konten yang dibuat oleh Kris berhasil membuat baper anak muda masa kini.

Berbeda dengan dua single sebelumnya, Ora Luntur yang memiliki nuansa pop asyik ini menggunakan bahasa jawa. Alasan Sinjo membuatnya dalam bahasa jawa karena banyak nya permintaan dari Sinjonesia (fanbase Sinjo, red) sehingga terbuatlah Ora Luntur yang jadi hanya dalam satu hari.

Ora Luntur sudah bisa didengar di seluruh digital streaming platform. Jangan lupa juga untuk menyaksikan short movie kolaborasi antara Sinjo dan Kris di channel YouTube Kris Kros.