BIARPUN mempunyai suara fals tentu saja tidak menghalangi para super friends Purwokerto turut serta bernyanyi bersama Oomleo Berkaraoke di Waroeng Kenthir, Minggu (9/2/2020) malam dalam gelaran Mendadak Berkaraoke yang diadakan oleh mereka para gerombolan Voicehell.

Dengan sederet play list yang pernah hits sudah pasti membuat super friends lantang menyanyikan lagu yang diputar. Mulai dari reggae, rock, metal, hingga pop masa kini menjadi daftar lagu pilihan Oomleo Berkaraoke.

Hal tersebut tentu 'memaksa' super friends yang tadinya duduk santai menikmati musik yang dihadirkan, mau tidak mau maju ke depan panggung. Bahkan dengan lagu yang satu persatu dibawakan, membuat mereka akhirnya naik ke atas panggung minimalis sambil meluapkan ekspresi masing-masing.

"Gila ini pecah banget, crowd nya dapet dan saya senang bisa datang lagi ke Purwokerto untuk menghibur super friends disini," kata Oomleo kepada acarakita.web.id usai pertunjukan.

Keseruan berkaraoke bersama Oomleo di atas panggung tidak berjalan lama, hanya sekitar satu jam. Namun itu sudah cukup membuat super frienda lemas dengan lagu Benci Untuk Mencinta milik Naif sebagai penutup.

Usai pertunjukan, meskipun Oomleo sudah mempunyai nama besar bersama Goodnight Electric namun tetap membaur bersama super friends yang masih berdiam di Waroeng Kenthir. Tidak sedikit pula yang sekedar ingin berfoto bersama untuk diabadikan ke media sosial.








Sebelum penampilan Oomleo Berkaraoke, acara yang dipandu oleh Zacky Anak Soleh dan Bassat Abnormal sebagai master of ceremony (MC) ini juga menghadirkan sederet rapper Purwokerto dan sekitarnya yang dimulai oleh penampilan Glooscap, Dinadoco (Wonosobo), Lost Lungalost, LMB (Purbalingga), Kudi Bawor, LDX3, Dracul, dan DJ Eininos.

Penampilan dari para rapper menjadi istimewa, karna untuk saat ini masih belum terlalu sering gigs yang mengangkat. Meski begitu, penampilan dari para rapper juga sejalan dengan event dari Voicehell kali ini yang tanpa menghadirkan performer dengan menggunakan alat musik pada umumnya.

article & photo : Lij Imam Nurrokhman