BILA hari valentine identik dengan suasana romantis dan percintaan yang mendayu-dayu, berbeda dengan Cheers Club KTV yang Jumat (14/2/2020) malam bernuansa rock 'n roll yang menghadirkan Ipang Lazuardi sebagai bintang tamu utama.

Ditambah dengan performa female disc jockey (FDJ) Agesty membuat hari penuh kasih sayang tersebut semakin berbeda. Kehadiran dua bintang tamu yang punya nama besar di dunianya masing-masing pun menjadikan acara semakin pecah.

Sekitar pukul 24.00 waktu setempat, Ipang yang mulai naik panggung disambut sorak sorai pengunjung club malam. Tanpa banyak bicara, Gak Ada Takutnya menjadi daftar lagu pertama yang dibawakan mantan vokalis band Plastik tersebut. Lalu, It's Alright melanjutkan daftar lagu yang dibawakan dengan nyanyian penonton mengiringi penampilannya.

"Yang paling authentic di Purwokerto itu mendoannya, dan malam ini kita berpesta dengan energi mendoannya," kata Ipang dari atas panggung yang disambut teriakan penonton seolah mengiyakan pernyataan tersebut.

Tentang Cinta jadi daftar lagu ketiga Ipang Lazuardi dan semakin malam acara semakin menarik, bahkan Ipang tidak segan untuk menjabat tangan para pengunjung yang mengulurkan tangannya.

Tidak hanya membawakan lagu miliknya sendiri, dalam pertunjukan yang dipersembahkan SHVR itu Ipang juga membawakan lagu reggae favoritnya yakni No Woman No Cry dan mengajak pengunjung untuk menari dan berdansa bersama. Penampilan dari Ipang ditutup dengan lagu Ada Yang Hilang.

Acara masih belum selesai hadirnya DJ Agesty membuat acara semakin seru, DJ cantik ini menarik mata para kaum laki laki. Alunan musik Electric Dance Music (EDM) yang ia bawakan membuat para penonton makin bersemangat untuk berdansa bersama, sebelumnya juga ada penampilan dari Harriz Nabeat, Vermillion, dan Healingyess. Acara berakhri sekitar pukul 03.00 waktu setempat dengan penampilan dari FDJ Healingyess sebagai penutup.







Akan banyak sekali event yang akan tersaji di portal acarakita.web.id baik preview maupun review, jadi terus buka portal kebanggan yang menyajikan berbagai acara ini.

article & photos : Febyan D Lesmana