MESKIPUN hujan sempat melanda Taman Rekreasi Andang Pangrenan (TRAP) Purwokerto pada Sabtu (30/11/2019) malam lalu, tidak membuat acara Construction 2.0 garapan Teknik Sipil Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto sepi peminat. Karena, acara yang menghadirkan Adhitia Sofyan tersebut tetap dihadiri penonton yang sebagian besar merupakan perempuan.

Hampir semua penonton yang hadir memang sengaja ingin menyaksikan performa dari Adhitia Sofyan. Bahkan sebagian dari penonton yang sudah datang dari petang harus rela berbasah ria dibawah guyuran hujan.

Beruntungnya saat penampilan dari sang bintang tamu, cuaca sudah sedikit cerah yang membuat antusias penonton terlihat sangat menikmati pertunjukan.

Pukul 19.30 waktu setempat Adhitia Sofyan naik panggung disambut teriakan histeris penonton, dan tanpa menunggu waktu lama Blue Sky Collapse menjadi awal pertunjukan. Memasuki lagu kedua, Forget Jakarta yang dirilis 2010 silam menjadikan penonton semakin terhipnotis dan sekali-sekali Adhitia Sofyan memberikan senyuman kepada penonton yang ada di hadapannya.

"Lagu saya seperti ini, karena saya yakin tidak semua orang apalagi yang datang kesini hatinya tertawa," kata Adhitia Sofyan dari atas panggung disusul lagu 8 Tahun yang dirilis 10 Juli 2017 lalu.

Pada pertunjukan kali ini, Adhitia Sofyan tidak membawakan lagu miliknya sendiri semua. Lagu milik legendaris Elvis Presley berjudul Can't Help Falling in Love menjadi song list selanjutnya disusul Memilihmu dan juga Dunia Paralel sambil mengundang beberapa orang penonton untuk melakukan live instagram dari atas panggung.

Dua lagu terakhir membuat penonton semakin terhipnotis akan penampilan bintang tamu, ditambah dengan dibawakannya lagu Adelaide Sky dan ditutup oleh Sesuatu Di Jogja menandakan pertunjukan Construction 2.0 berakhir. Dari atas panggung, Adhitia Sofyan mengambil kamera miliknya untuk mengambil foto penonton serta selfie bersama penonton. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada semua penonton yang rela hadir untuk menyaksikannya.

Selain penampilan dari Adhitia Sofyan sebagai bintang tamu, sebelumnya juga ada penampilan dari band Gamet, Senior, Derau, dan juga Sevensix featuring Gancar Negara The Voice Indonesia sebagai opening act event Construction 2.0 tersebut.







Construction 2.0 ini menjadi lanjutan dari Construction 1.0 dan akan terus berlanjut hingga tanpa batas waktu yang ditentukan dan tentu saja acarakita.web.id sebagai media event pilihan yang mengulas preview dan review berbagai event yang ada.