SEPERTI biasanya, Mezzanine Eatery & Coffee Yogyakarta menjadi tempat berlangsungnya acara Signature Time Out pada Selasa (26/11/2019) lalu. Signature Time Out merupakan acara yang menarik dengan konsepnya yang mendekatkan penonton dengan musisinya secara langsung.

Audience dapat melihat musisi favoritnya dengan lebih dekat, lebih personal, dan mendapat perhatian lebih dari musisinya secara langsung. Itulah yang dapat dirasakan bila menghadiri acara Signature Time Out. Tak hanya itu, audience juga mendapatkan challenge dari Signature Time Out dengan memainkan beberapa board game dan ada juga challenge foto untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan merchandise yang disediakan.

Pada gelaran kali ini, Signature Time Out membawakan tema Lovepotted dengan menghadirkan solois kenamaan yang sedang hits yakni Ardhito Pramono serta lagu lagu jazz-nya yang bertemakan cinta dan patah hati, dan ini kali kedua Ardhito manggung di Yogyakarta.

Selain menghadirkan Ardhito Pramono, ada juga Okky Kumala & Friends yang membawakan lagu bertemakan cinta sebagai pembuka pada event tersebut.

Mezzanine Eatery & Coffee sudah mulai dipenuhi penggemar Ardhito sejak pukul 18.00 waktu setempat dimana semua tempat baik dari lantai bawah dan lantai atas atas bahkan meja yang berada di belakang panggung terpenuhi oleh penggemar Ardhito Pramoni.

Saat sang bintang tamu hadir, semua penonton menyambut dengan sangat antusias sekali dan lagu awal Ardhito berkarier yakni I Placed My Heart For You hingga lagu yang sangat spesial bagi para penonton yang merupakan lagu terbarunya dibawakan dengan penuh penghayatan.

Ardhito menyanyi dan mengobrol bersama para penonton seperti mereka sudah mengenal satu sama lain dan sudah memiliki chemistry. Bahkan dibeberapa kesempatan, Ardhito berjalan ke tengah tengah para penonton dan bernyanyi bersama mereka. Di akhir acara, Ardhito mendapat banyak bingkisan yang merupakan ucapan tanda terima kasih dari para penggemarnya karena telah hadir dihidup mereka.