SEDERET lagu hits dibawakan penyanyi cover, Feby Putri dalam acara Creation Of PGMI (COP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto pada Minggu (1/12/2019) di Auditorium Utama IAIN Purwokerto. Tak ayal, penonton yang hampir semuanya anak muda turut serta bernyanyi mengikuti sang penyanyi bawakan lagunya.

Acara yang merupakan garapan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Purwokerto ini dipandu oleh Valent Fun sebagai master of ceremony (MC) dengan berbagai joke yang khas dilontarkan.

Tidak banyak menampilkan music performance dalam acara tersebut. Dari pukul 15.00 waktu setempat usai gate dibuka, Valent Fun mulai menyapa penonton yang mulai mendatangi crowd panggung dan terlebih dahulu dihibur oleh penampilan dari paduan suara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari lomba yang sudah dilaksanakan terlebih dahulu sebelum hari pertunjukan Feby Putri.

Tidak lama kemudian, pertunjukan tari dihadirkan dan juga music performance dari band Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sebagai pemantik sebelum penampilan dari bintang tamu. Solusi memperoleh barang yang diinginkan menjadi topik utama dari penyampaian cicil.co.id sebagai sponsor acara COP IAIN Purwokerto ini.

Yang ditunggu akhirnya tiba dan teriakan histeris penonton mulai memenuhi ruangan sebelum Valent Fun memanggil Feby Putri keatas panggung. Terlebih dahulu, para pengiring dari Feby Putri mengeset peralatan untuk memaksimalkan penampilan dari perempuan cantik yang hits berkat cover berbagai lagu di YouTube.

Akhirnya sang bintang tamu naik panggung dan mulai menyapa penonton yang tentu saja disambut histeris oleh semua yang hadir. "Seneng banget akhirnya datang lagi ke Purwokerto untuk kedua kalinya, semoga kalian tidak bosen dengan saya ya?" kata Feby dari atas panggung yang langsung dibalas oleh riuh penonton.

Satu persatu lagu yang menjadi hits oleh musisi aslinya dibawakan oleh Feby Putri dan single nya yang bertajuk Halu pun untuk pertama kalinya dibawakan. "Ini pertama kalinya saya bawakan single saya dan semoga kalian semua menyukainya," ujar dia.

Hingga hampir satu jam Feby Putri tampil menghibur dimana saat ditengah pertunjukan, Valent juga mengajak beberapa orang yang beruntung untuk naik panggung dan berjabat tangan serta berfoto bareng Feby Putri. Hal tersebut membuat crowd semakin riuh dan semangat tetap ditunjukan menikmati lagu lain yang dibawakan.

Sekitar pukul 17.00 waktu setempat pertunjukan berakhir dan banyak pula dari penonton yang menunggu Feby Putri untuk sekedar berfoto bersama. Demi penggemar yang rela menunggu, Feby Putri tetap dengan ramah menerima permintaan penonton yang ingin berfoto tersebut.