KESERUAN terjadi saat band Tipe-X mengisi panggung Cheers! Never Ending Party pada Rabu (4/12/2019) malam lalu untuk menghibur X-Friends (fans Tipe-X, red) Purwokerto dan sekitarnya. Sebanyak 12 lagu dibawakan Tipe-X untuk X-Friends yang hadir dan juga pengunjung cafe yang cukup banyak mengetahui lagu milik Tipe-X.

Meski terhitung jarang tampil di acara club malam, tidak membuat band yang beranggotakan Tresno pada vokal, Yos dan Billy pada gitar, Micky pada bass, Anto pada trombone, dan Ari pada drum tidak tampil maksimal. Justru penampilannya membuat pengunjung perempuan berteriak histeris.

"Jujur saja ini kami jarang dan sepertinya baru kali ini main di klub malam seperti ini, sangat menyenangkan dan jadi kesan tersendiri," kata Tresno saat ditemui acarakita.web.id sebelum tampil.

Sekitar pukul 11.30 waktu setempat Tipe-X mulai naik panggung dengan terlebih dahulu dibuka oleh intro dari pemain alat musiknya yang kemudian dilanjutkan dengan Genit dibarengi sang vokalis naik panggung. Dengan disuguhi lagu tersebut, jelas membuat pengunjung semangat berdansa mengikuti lagu yang dibawakan.

Tidak lama kemudian Tanda Tanda Patah Hati menjadi deretan lagu yang dibawakan dilanjutkan dengan Pesta dan Salam Rindu yang disambut suka cita oleh pengunjung yang semuanya merupakan anak muda. Lalu sederet tembang hits seperti Melati Aku Benci Kamu, Mawar Hitam, Selamat Jalan, dan Dugem.

Karena Cemburu dan Reuni pun tidak lupa dibawakan dilanjutkan dengan Kamu Ngga Sendirian dan juga Sakit Hati. Sebagai penutup lagu, Boyband dibawakan sebagai pertanda berakhirnya penampilan Tipe-X di panggung SHVR malam tersebut.

Berakhirnya penampilan Tipe-X bukan akhir dari acara malam tersebut, karena panggung masih diisi oleh female disc jockey (FDJ) Avril dan juga DJ Bobby Suryadi yang dikenal dengan audio visual saat ia tampil. Selain itu juga ada penampilan dari homeband After Groove serta resident DJ dari Harriz Nabeat, FDJ Amanda dan FDJ Ghet.







Berbagai event dari Cheers! Never Ending Party juga akan terus ada dan review akan terulas lengkap di acarakita.web.id sebagai portal online yang membahas berbagai event di Purwokerto khususnya dan Indonesia pada umumnya.