Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Prophets Of Rage Dan State Champs Menutup Hodgepodge Superfest 2019

PROPHETS of Rage yang beranggotakan Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D & DJ Lord da...


PROPHETS of Rage yang beranggotakan Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D & DJ Lord dari Public Enemy dan B Real dari Cypress Hill menjadi headliner Hodgepodge Superfest 2019 hari ke 2. Selain Prophets of Rage ada State Champs, Superorganism dan lainnya yang juga memeriahkan 4 panggung di festival musik tersebut.

Prophets of Rage
Sebelum pertunjukan Prophets of Rage dimulai, penonton memadati Supermusic stage semua penonton diminta untuk berdiri dan menyanyikan lagu “Indonesia Raya”. Setelah selesai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, pertunjukan dimulai dengan lagu “Prophets of Rage” dan semua penonton serontak berloncat bersama. Chuck D menyapa penonton dengan mengatakan “Indonesia rage again”  lalu membawakan lagu “Testify” dan dilanjutkan dengan lagu “Unfuck the World” dengan sangat sempurna. Kehebohan penonton semakin menjadi ketika Prophets of Rage membawakan lagu “Guerilla Radio” dan “Hail to the Chief”. Setelah itu, telinga dan mata penonton juga dimanjakan dengan guitar solo Tom Morello.  Penonton pun terlihat sangat antusias. Setelah penampilan solo Tom Morello, Prophets of Rage membawakan lagu “Take the Power Back”.


Chuck D menyapa penonton lagi dan mengatakan “Let me ask you something, do you like hip hop music? Would you like to hear some classic hip hop music? Yo Lord, drop it off” lalu mereka membawakan lagu “Hand on the Pump” milik Cypress Hill, “Can’t Trust it” milik Public Enemy, “Insane in the Brain” milik Cypress Hill lalu Chuck D meminta penonton untuk turun mengambil ancang-ancang sebelum loncat ketika mereka membawakan lagu “Jump Around” milik House of Pain dan dengan lagu itulah sesi hip hop dari pertunjukan Prophets of Rage berakhir.

Pertunjukan dilanjutkan dengan lagu milik Rage Against the Machine yaitu “Sleep Now in the Fire”. Tom Morello menyapa penonton dan ia menjelaskan bahwa malam ini adalah malam yang spesial karena malam pertunjukan di Hodgepodge Superfest 2019 ini adalah malam terakhir teknisi gitarnya selama 20 tahun bekerja bersamanya. Setelah itu Prophets of Rage membawakan lagu “Cochise” yang di persembahkan untuk mengenang Chris Cornell. Setelah itu, Prophets of Rage juga membawakan “Bullet in the Head” milik Rage Against the Machine dan dilanjutkan dengan  lagu “Living on the 110”, “How I Could Just Kill a Man”, “Bulls on Parade”, “Fight the Power” dan “Killing in the Name”. Pertunjukan Prophets of Rage di Hodgepodge Superfest 2019 ditutup dengan lagu “Bombtrack”

State Champs
Grup musik asal Amerika, State Champs sukses menghibur pengunjung Hodgepodge Superfest 2019 hari ke 2. Mereka tampil penuh energi dengan total 16 lagu yang dibawakan pada malam itu.