Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meski Hujan, Good Morning a Music Tour dari Olski Tetap Ramai Pengunjung

MESKI hampir setahun setelah perilisan album Good Morning, nyatanya Olski tetap optimis untuk melakukan tour mandirinya bertajuk Good Mornin...

MESKI hampir setahun setelah perilisan album Good Morning, nyatanya Olski tetap optimis untuk melakukan tour mandirinya bertajuk Good Morning a Music Tour dan Purwokerto ketempatan untuk tour tersebut. Bertempat di Wecold Coffee pada Sabtu (27/4/2024) lalu, Olski perkenalkan kembali beberapa lagu di albumnya yang dirilis Juni 2023 silam.

Berbagai kesibukan dan baru kali ini ada kesempatan melakukan tour, tetap membuat Olski tampil optimal dan bahkan mereka tidak menyangka bahwa yang hadir bisa seramai itu.



Kedatangan trio asal Yogyakarta ini merupakan kali ketiga, dan ketiganya tersebut diguyur hujan.

Pertama dulu acara pensi sekolah, tapi hujan badai dan kita batal tampil. Tahun lalu di kampus juga hujan tapi tetap tampil, dan sekarang pun hujan," kata salah satu personil Olski, Shohih Febriansyah.

Meski diguyur hujan, tetap banyak pengunjung yang sengaja ingin menyaksikan penampilan band yang diperkuat oleh Dicki Mahardika, Shohih Febriansyah, dan Febrina Claudya.

Purwokerto dipilih sebagai kota tujuan Olski tour bukan tanpa alasan, karena dari polling yang mereka lakukan ternyata Purwokerto mendapat respon yang positif. Jadi, keinginan untuk semakin memperluas pasar di Purwokerto pun yakin dilakukan, mengingat selama ini masih ada di sekitaran Yogyakarta saja.

Sebanyak 11 track dalam album Good Morning menjadi senjata ampuh Olski dalam perjalanannya ke Purwokerto, bahkan sehari berikutnya akan berlanjut ke Solo masih dalam rangkaian tour tersebut.

Dalam penampilannya, Olski dibuka oleh duo asal Banjarnegara yang suka bercerita yakni Reumina yang pada performanya kali ini turut dibantu juga oleh dua penyanyi latar dan seorang player untuk mengisi synthesizer dari pukul 20.00 waktu setempat.