Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kehidupan Sehari-hari Personil Monkey Boots Sebagai Kelas Pekerja

DIMULAI dari proyek sang vokalis yang ingin mengaransemen ulang lagu dari band favoritnya dengan mengubah seluruh pola lagu dan instrumen ke...

DIMULAI dari proyek sang vokalis yang ingin mengaransemen ulang lagu dari band favoritnya dengan mengubah seluruh pola lagu dan instrumen ke gaya groovy ala Monkey Boots. Kesempatan tampil di acara peringatan 30 tahun The End menjadi momen tepat, dan lagu Kelas Pekerja terpilih sebagai lagu pertama dalam proyek tersebut.

Kelas Pekerja menggambarkan kehidupan sehari-hari para pekerja dari berbagai latar belakang yang pada kenyataannya sangat relevan dengan semua personil Monkey Boots, yang juga memiliki pekerjaan formal selain bermusik," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

Di tengah-tengah tantangan yang dihadapi dunia kerja, Kelas Pekerja menghadirkan pesan kuat tentang semangat dan kekuatan para pekerja. Ditemani alunan melodi gitar serta dentuman bassis yang catchy, brass section yang beritmik, sentuhan manis dari keyboard, alunan backing vocal yang padat dan lirik yang menginspirasi, single ini siap menjadi penyemangat para pekerja.


Lewat lagu ini Monkey Boots ingin menyampaikan bahwa dalam keseharian, kehidupan mereka tidaklah terlalu berbeda dengan para pendengarnya. Satu-satunya perbedaan terjadi saat mereka tampil selama satu jam di atas panggung. Namun, setelah turun dari panggung, semuanya sama; semuanya harus bekerja esok hari untuk keluarga mereka.