Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

More on Mumbles Rilis Lagu Lama Sebagai Pertanda Semakin Dekat Dengan Perilisan Album

DUO asal Yogyakarta bernama More on Mumbles kembali dengan Lagu Lama aransemen baru sebagai respon atas keinginan pendengar yang ingin mende...

DUO asal Yogyakarta bernama More on Mumbles kembali dengan Lagu Lama aransemen baru sebagai respon atas keinginan pendengar yang ingin mendengarkan format baru dari lagu tersebut. Bagi pendengar setia More on Mumbles, Lagu Lama bukanlah judul yang asing karena lagu tersebut pernah dirilis pada 2019 lalu dengan format akustik oleh duo asal Yogyakarta.

Video perform More on Mumbles membawakan Lagu Lama dalam format full band memang mendapat banyak perhatian di media sosial, dan karena itulah More on Mumbles bersama Sony Music Entertaintment Indonesia berusaha mewujudkan keinginan perdengar.

Gara-gara ramai di TikTok, aku dan Awan langsung ngobrol sama label apakah bisa kalau Lagu Lama kita aransemen ulang dengan versi yang lebih nge-band. Ternyata ide ini didukung juga sama Sony," kata vokalis More on Mumbles, Lintang.

Secara cerita, lanjut dia lagu ini juga masih nyambung dengan apa yang ingin disampaikan oleh More on Mumbles di album pertama yang sedang diselesaikan. Terciptanya Lagu Lama berawal dari cerita Lintang tentang mantan pacarnya yang masih memberikan gombalan kepadanya lewat kata-kata macam cantik dan kamu selalu menarik padahal sudah tak lagi bersama.


Meski akhirnya tetap kuat untuk tidak balikan, ada masa-masa bimbang yang hadir setiap mendengar kata-kata manis itu. Penggarapan Lagu Lama juga jadi sebuah proses bermusik yang unik buat More on Mumbles. Berbeda dengan tiga single sebelumnya, produksi Lagu Lama dikerjakan oleh mereka sendiri di Yogyakarta.

Lagu Lama menjadi single keempat More on Mumbles bersama Sony Music Entertainment Indonesiasetelah sebelumnya mencuri perhatian dengan merilis Good For You, Such Is Life, dan Berdalih. Lagu Lamajuga didapuk menjadi single terakhir sebelum album pertama yang akan dirilis mereka dalam waktu sangat dekat.