Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meiska Merilis Singel Telat Cemburu Beserta Visual Colorfull di Kanal YouTube dan Digital Music Platform

SESUATU yang segar bagi Meiska Adinda di 2024 ini diawali dengan dihadirkannya single terbaru berjudul Telat Cemburu yang sudah dapat dideng...


SESUATU yang segar bagi Meiska Adinda di 2024 ini diawali dengan dihadirkannya single terbaru berjudul Telat Cemburu yang sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia dan video musiknya dapat ditonton di Channel Youtube Meiska. Nuansa segar memang ditawarkan oleh Meiska lewat single terbarunya ini.

Jika sebelumnya lagu-lagunya cenderung ke pop-ballad, di single terbarunya ini, Meiska mengusung Pop R&Bdengan tempo yang lebih cepat. Lagu yang terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri dan orang-orang terdekatnya ini mengambil kisah tentang cewe yang tidak mau kehilangan sosok penggemar.

Saat ada cowo yang deketin dia, dia ga mau, tapi saat cowo itu pergi dan menemukan seseorang yang baru, cewenya ga rela dan baru merasakan cemburu," kata Meiska. Ini jugalah yang akhirnya dituangkan oleh Meiska di dalam video musiknya.

Video yang disutadarai oleh Ivan Makhsara ini dihadirkan dengan tema yang colorful dengan sentuhan warna pink dan biru di dalamnya. Dibuat cukup simple, video musik Telat Cemburu yang dibintangi oleh Aldo Irawan Putra, Aina Nisa F.P.S, dan Meiska sendiri ini memang mengambil kisah yang dihadirkan oleh Meiska di lagunya.


Sosok pria digambarkan kasmaran dengan Meiska yang tidak menghiraukannya sementara beberapa scene berikutnya terlihat pria tersebut telah menemukan pendamping hidupnya, sementara Meiska mulai merasa ‘cemburu’ dengan kenyataan tersebut. 

Tidak hanya merilis single saja, Meiska juga berencana untuk merilis album debutnya di tahun ini. Meiska sebenarnya juga menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi-musisi Indonesia, dimulai dari musisi muda seangkatannya terlebih dahulu. Selain itu, mengadakan showcase adalah goals terdekat dari Meiska sehingga dirinya dapat menyapa para penikmat musiknya selama ini.