Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jims Wong Kisahkan Perasaan Yang Lama Terpendam Melalui Sungguh

PENYANYI yang juga jebolan ajang pencarian bakat 2016 lalu, Jims Wong hadir kembali dengan single baru berjudul Sungguh. Di lagu terbarunya ...

PENYANYI yang juga jebolan ajang pencarian bakat 2016 lalu, Jims Wong hadir kembali dengan single baru berjudul Sungguh. Di lagu terbarunya ini, Jims Wong hadirkan rasa akustik yang dilengkapi dengan teriakan pada nyanyiannya yang sangat menggambarkan tema dari lagu ini, yakni Rasa Sakit.

Sungguh sudah dapat didengarkan di seluruh digital platform di Indonesia. Jims Wong mengungkapkan, bahwa kisah lagu ini adalah tentang rasa yang sudah lama terpendam, mungkin sejak awal hubungan sudah merasa tidak cocok tapi tetap dipaksakan sehingga setelah dijalani mulai terasa pahit, kecewa, bahkan rasa manisnya hanya beberapa di memori saja.

Saking lamanya memendam pahitnya, akhirnya mulai muncul rasa sakit secara perlahan hingga rasa sakit itu akhirnya tidak tertahankan," kata dia.

Kisah ini, lanjut Jims Wong berujung pada mereka yang akhirnya menerima kenyataan bahwa memang rasa kecewa ini sudah cukup dan akhirnya mereka bicarakan.


Menjadi arranger, composer, dan songwriter untuk single ini membuat Jims Wong mampu mengintepretasikan kisah dari teman yang sempat mencurahkan isi hati padanya. Selain itu, dalam pembuatan Sungguh, Jims Wong juga dibantu oleh Richard Benhard sebagai producer dan sosok pada proses mixing & mastering.

Dengan mencurahkan seluruh kemampuan vokalnya di single ini untuk menggambarkan rasa sakit yang mendalam, Jims Wong juga berharap bagi mereka yang sedang mengalami kekecewaan juga dapat menjadikan single ini teman meluapkan kekecewaan tersebut untuk akhirnya dapat pulih dari rasa sakit hati ini.

Selain itu, ia juga berharap bahwa lewat lagu ini, para penikmat musik di Indonesia dapat lebih menikmati musik dan cerita dari sang penulis lagu sekaligus penyanyinya yang jujur pada perasaannya masing-masing.