Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Fiersa Besari Lebih Serius Dalam Penggarapan Single Terbarunya Berjudul Lewat Doa

PENYANYI tanah air bernama Fiersa Besari kembali dengan lagu baru berjudul Lewat Doa yang dirilis Kamis (28/3/2024) lalu di berbagai platfor...

PENYANYI tanah air bernama Fiersa Besari kembali dengan lagu baru berjudul Lewat Doa yang dirilis Kamis (28/3/2024) lalu di berbagai platform musik digital. Lagu tersebut sekaligus menjadi lagu pertama yang Fiersa Besari produksi setelah terakhir kali membuat lagu untuk album Berjalan Mundur pada 2022 lalu.

Lagu terbarunya ini ini dibuat sebagai curahan hati atas kerinduan terhadap orang tersayang yang sudah lebih dulu meninggalkan dunia. Lewat lagu ini pula, Fiersa Besari ingin menceritakan ragam dinamika kita sebagai manusia atas segala rasa rindu, penyesalan dan harapan.


Seperti kata pepatah 'Kematian Itu Paling Menyakitkan Bagi Orang Yang Ditinggalkan', Fiersa Besari ingin mengajak kita semua untuk bisa mencurahkan isi hati dan tidak perlu malu untuk melepaskan tangis, karena itu salah satu cara untuk menguatkan diri dalam menghadapi kehidupan pasca ditinggalkan.

Untuk proses pembuatan lagu ini lebih serius dibanding sebelumnya, tapi bukan berarti yang sebelumnya tidak serius, karena sebelumnya lebih banyak melibatkan kawan-kawan terdekat, anggota band dan tim dari Bandung," kata Firsa Besari.

Kali ini, lanjut dia mencoba memperluas jaringan dan mencoba bekerja sama dengan Dewangga, gitaris dari Suara Kayu yang telah menghasilkan multiple karya. Kolaborasi bersama Audela, Feby Putri dan banyak musisi lainnya, dan ia mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Dewangga.