Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Aftrmth Eksplor Skena Alternative Punk Surabaya Lewat Takkan Pernah Padam

RASA tanggung jawab terhadap skena alternative punk kota kelahirannya ditunjukan Aftrmth melalui debutnya berjudul Takkan Pernah Padam yang ...

RASA tanggung jawab terhadap skena alternative punk kota kelahirannya ditunjukan Aftrmth melalui debutnya berjudul Takkan Pernah Padam yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital. Single tersebut sekaligus sebagai pembuka untuk album Quarter Life Crisis oleh band yang beranggotakan Putri, Mody, Medi, Dandy, Mukhlis, dan Jordy ini.

Diperkenalkan sebagai power house alternative punk, Aftrmth menggabungkan keberanian musik punk dengan lirik yang tajam dan introspektif lengkap dengan kekuatan vokal yang memukau dan gitar yang penuh energi. Berangkat dari background pekerjaan dan selera musik yang berbeda-beda memang bukan menjadi halangan untuk tiap member dari Aftrmth memberikan totalitasnya dalam bermusik.

Kami memang berangkat dari kejenuhan kami menjalani kegiatan sehari-hari dan musik lagi-lagi menjadi obat lelah kami," kata Putri.

Ia menambahkan, sebagai suatu entitas grup musik dengan beragam latar belakang, kesibukan, dan profesi masing-masing, kami ingin mewujudkan mimpi masa muda untuk dapat berkarya lewat musik, merekam karya dan menjadikan nyata, serta membagi pesan tersebut dari panggung ke panggung.


Selain itu, Aftrmth juga terus menggali beragam aspek dari berbagai permasalahan kehidupan dengan kejujuran yang menghantarkan pendengar melalui perjalanan emosional. Inilah yang diharapkan mereka menjadi salah satu alasan penting orang-orang menyimak lagu yang mereka ciptakan.

Seluruh refleksi tentang eksplorasi tentang permasalahan kehidupan ini terasa melalui single Takkan Pernah Padam yang menceritakan tentang tantangan dan kompleksitas kehidupan yang dialami oleh mereka yang berusia 20-an dan menangkap esensi dari fase quarter life yang memang menjadi tema mereka di era album debutnya ini.

Tentu saat album mereka rilis nantinya, Aftrmth akan terus berproses dan melangkah sejauh mungkin dengan menciptakan karya-karya musik selanjutnya.