Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Konsistensi Syiar di Ramadhan Jazz Festival 2024

GELARAN musik tahunan bertajuk Ramadhan Jazz Festival dipastikan terselenggara pada Jumat (29/3/2024) dan Sabtu (30/3/2024) di Pelataran Mas...

GELARAN musik tahunan bertajuk Ramadhan Jazz Festival dipastikan terselenggara pada Jumat (29/3/2024) dan Sabtu (30/3/2024) di Pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat. Selain didonasikan untuk kegiatan Masjid Cut Meutia, hasil penjualan tiket juga akan didonasikan untuk mendukung saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini menghadapi kesulitan akibat konflik.

Festival ini mengajak semua pihak untuk memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai kesempatan berbuat kebaikan, tidak hanya menikmati pertunjukan musik tetapi juga berkontribusi pada kemanusiaan.

Ramadhan Jazz Festival 2024 didukung penuh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, AQUA dan Yayasan Masjid Cut Meutia.


Tersedia tiga tipe tiket yaitu Rafah & Gaza, yang masing-masing untuk Day 1 dan Day 2 seharga IDR 99.000 dan paket bundle 2 hari Deir El Balah seharga IDR 195.000.

Alhamdulilah ALLAH SWT masih karuniakan usia untuk bisa kembali bertemu dengan bulan penuh hikmah dan menghadirkan Ramadhan Jazz Festival. Menjaga konsistensi syiar dikalangan muda dengan gerakan berbagi yang dicanangkan sejak 14 tahun lalu," kata perwakilan WartaJazz, Agus Setiawan.

Pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi bagian dari Ramadhan Jazz Festival tahun ini. Mari kita bersama-sama membuat acara ini tidak hanya sebagai sarana hiburan tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian dan solidaritas kita.

Sementara itu VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto menyampaikan, bahwa kolaborasi yang baik ini merupakan bagian dari komitmen AQUA untuk selalu hadir dalam berbagai kesempatan bersama masyarakat Indonesia, termasuk menghadirkan air minum yang 100% Murni di bulan yang suci pada Ramadhan Jazz Festival ke-13.

Pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif dari pengurus Masjid Cut Meutia dan juga Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) yang telah menyelenggarakan Ramadan Jazz Festival setiap tahunnya.

Apalagi, kata dia di tahun ini seluruh hasil penjualan tiket akan disalurkan untuk saudara-saudara kita di Palestina. Hal ini sesuai dengan apa yang AQUA upayakan dengan berbagai mitra lainnya untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Ia mengaku berbahagia dapat menjadi bagian dari tujuan mulia tersebut, dan semoga hal ini dapat memberikan manfaat bagi semua.