Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Alvin Lapian Kenang Hubungan Masa Lalu Melalui Single Masa Laluku

DEBUT single berjudul Masa Laluku coba diperkenalkan Alvin Lapian bersama MyMusic Records pada Jumat (22/3/2024) lalu. Lagu tersebut berceri...

DEBUT single berjudul Masa Laluku coba diperkenalkan Alvin Lapian bersama MyMusic Records pada Jumat (22/3/2024) lalu. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang belum move on dari masa lalunya dan masih mengharapkan memori di masa lalunya dapat terulang kembali.


Dalam lagu ini, Alvin bekerjasama dengan Iyas Ecoutez dan Jay Ecoutez sebagai musik produser, serta Barsena Besthandi sebagai vocal directornya. Dengan kolaborasi mereka, Masa Laluku bisa menjadi lagu yang bisa memanjakan telinga pendengar dengan vocal Alvin Lapian.

Aku berharap single ini bisa mewakili perasaan semua orang yang mendengarkan, dan juga bagi kalian yang belum move on ketika mendengarkan lagu ini kalian bisa termotivasi untuk move on," kata dia.

Setelah dirilis di seluruh platform musik digital, video musiknya pun dipastikan akan tayang juga di kanal YouTube resmi MyMusic Records.

Pemilik nama lengkap Alvin Mayhard Lapian ini sebenarnya bukan nama pendatang baru di dunia musik tanah air, sebelumnya pada 2011 lalu sempat menjadi anggota pop boyband Super 7 dan Alvin memulai karirnya dengan berperan di salah satu sinetron berjudul Sahabat Sejati Sehidup Semati pada 2010 silam.