Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Raissa Ramadhani Ceritakan Balada Masih Terikat Masa lalu di Single Tak Bisa Gantikannya

SINGLE teranyar berjudul Tak Bisa Gantikannya diperkenalkan solois wanita 23 tahun, Raissa Ramadhani. Masih mengambil genre pop ballad, sing...

SINGLE teranyar berjudul Tak Bisa Gantikannya diperkenalkan solois wanita 23 tahun, Raissa Ramadhani. Masih mengambil genre pop ballad, single ini menceritakan tentang perasaan kecewa saat seseorang tahu bahwa orang yang dia cintai masih terikat dengan masa lalu.

Single terbaru aku menceritakan tentang orang dengan hubungan yang awalnya berjalan sempurna, seperti yang diinginkan," kata Raissa.

Tapi, lanjut dia, ditengah perjalanannya baru tahu pasangannya ternyata masih memiliki urusan dengan yang terdahulu. Entah itu masih menyimpan perasaan dengan mantannya atau ada masalah yang belum selesai.


Tidak hanya menyanyikannya, untuk pertama kali, Raissa ikut menuliskan sebagian lirik dan menyumbangkan tema yang menurutnya akan relate dengan situasi sekarang. Raissa merasa lagu ini bisa relate untuk banyak orang karena pasti banyak yang mengalami keadaan seperti yang ada dalam lagu tersebut.

Raissa menjelaskan, setelah berkomunikasi dan mendapat persetujuan dari tim A&R serta kedua penulis lain, yakni Reza Husein dan Fahzar Adha akhirnya diubah dari segi tema dan lirik pun disesuaikan.

Berhasil merilis single keempat diakui Raissa Ramadhani merupakan pencapaian yang luar biasa baginya. Mulai dari mengeluarkan single pertama Berpisah Lebih Indah di 2022 hingga Tak Bisa Gantikannya di 2024 bukan perjalanan yang singkat. Namun, Raissa bersyukur bahwa ia berhasil melalui itu semua.