Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Duet Bareng, Nyoman Paul dan Andi Rianto Rilis Single The Way You Look at Me Yang Lebih Megah

INDUSTRI musik tanah air kembali diramaikan dengan hadirnya single kedua dari Nyoman Paul berjudul The Way You Look at Me dengan menggandeng...

INDUSTRI musik tanah air kembali diramaikan dengan hadirnya single kedua dari Nyoman Paul berjudul The Way You Look at Me dengan menggandeng Andi Rianto untuk berkolaborasi. Single tersebut merupakan salah satu lagu paling romantis yang bercerita tentang seseorang yang telah jatuh cinta karena tatapan mata yang tidak pernah ia temukan sebelumnya di hidupnya.


FYI, lagu The Way You Look at Me merupakan lagu ciptaan Keith Follesé dan Andrew Fromm. Lagu ini sempat menjadi hits saat dinyanyikan oleh penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Lagu ini sendiri dirilis pada 2004 silam, dan menjadi bagian dari trek lagu yang ada di debut album Christian Bautista berjudul namanya (self-titled).

Kenapa saya memilih lagu ini? Karena lagu ini sangat bagus, dan cocok untuk dibawakan dengan karakter vokal yang dimiliki oleh Nyoman Paul dan ternyata hasilnya sangat memuaskan," kata Andi Rianto.

Nyoman Paul sendiri mengaku bahwa dirinya merasa terhormat karena bisa dipercaya untuk membawakan kembali lagu yang telah melegenda ini. Aransemen yang dilakukan oleh Andi Rianto di lagu ini memang sangat mengagumkan, dengan menggandeng Budapest Scoring Orchestra, Andi Rianto membuat lagu ini menjadi terdengar lebih megah dengan adanya unsur orkestra di dalamnya.

Karakter vokal Nyoman Paul yang sangat kuat, juga membuat lagu ini menjadi lebih indah dan segar.Pengucapan tiap kata-kata yang ada di liriknya sangat baik. Nyoman Paul berhasil menerjemahkan lagu The Way You Look at Me dengan sangat apik.