Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lunchtime Perkenalkan Warna Funk Yang Unik Melalui Mieamor

UNIT funk asal kota kembang yang menyebut diri dengan Lunchtime belum lama ini mengabarkan peluncuran single terbaru mereka yang berjudul Mi...

UNIT funk asal kota kembang yang menyebut diri dengan Lunchtime belum lama ini mengabarkan peluncuran single terbaru mereka yang berjudul Mieamor di semua platform musik digital. Lagu yang memukau ini memperkenalkan warna Funk yang unik dengan sedikit dibumbui musik Soul dan Pop Funk.


Mieamor mengajak pendengar dalam perjalanan musik yang memainkan melodi-melodi energik dari Funk dengan irama dan tekstur musik Pop yang easy-listening. Judul lagu ini terinspirasi dari nama kontak telepon dari pacar teman tongkrongan mereka bernama Mupeng yang dinamai olehnya
Mi Amor yang tidak sengaja terlihat oleh Ojin ketika sedang asyik mengobrol.

Sejak saat itulah Mieamor dipilih menjadi judul lagu selanjutnya karena para anggota band Lunchtime selalu kesulitan dalam menentukan judul lagu," kata Ojin.

Ditulis oleh Mario Korohama yang juga membantu mengisi lead-vocal pada karya ini, Mieamor menghadirkan pesan yang kuat: tentang hidup yang terkadang di luar nalar dan terkadang banyak sekali sesuatu yang di luar kontrol.

Tetapi hidup harus terus berjalan dan pesan-pesan dari lagu ini diharapkan bisa jadi pengingat untuk saling menguatkan terutama untuk mereka yang sedang dalam keadaan ‘jatuh’.

Keputusan Lunchtime untuk menyatukan elemen musik Pop dan Funk dalam Mieamor memperlihatkan kemampuan mereka untuk menggabungkan elemen-elemen musik yang beragam, menciptakan pengalaman mendengarkan yang lebih dinamis dan menarik.

Dengan Mieamor, Lunchtime berharap untuk bisa memperluas kreativitas musik yang membuktikan bahwa Lunchtime tidak terbatas pada satu genre. Lagu ini adalah bukti komitmen mereka untuk menghadirkan musik yang segar, menarik, dan unik.