Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bersama Tiano Bless, Marapu Perlihatkan Kekayaan Ragam Indonesia di Lagu Proud To Be

PRODUKTIFITAS band reggae kenamaan tanah air, Marapu terus dilakukan dan semakin menunjukan eksistensinya di dunia internasional dengan diha...

PRODUKTIFITAS band reggae kenamaan tanah air, Marapu terus dilakukan dan semakin menunjukan eksistensinya di dunia internasional dengan dihadirkannya single Proud To Be pada Rabu (7/2/2024) ini. Di single terbarunya kali ini, Marapu bergabung dengan unit reggae asal Chili yakni Tiano Bless.

Lagu barunya tersebut sudah tersedia dan dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada. Perilisan tersebut sekaligus memperlihatkan kekayaan ragam di Indonesia dalam berbagai hal.

Anthem reggae ini menunjukan serta merayakan indahnya keberagaman budaya, agama, dan lanskap Indonesia," kata Yanto Marapu.

Hal menarik lainnya dalam lagu ini yakni liriknya yang menyurakan persatuan diantara ribuan suku dan jutaan orang, serta menjembatani lautan dan benua. Kedua kolaborasi yakni Marapu dan Tiano Bless bahkan dengan hangat mengundang semua untuk melampaui batas dan menyebarkan pesan kebanggaan, persatuan, dan cinta.