Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sambut Imlek, Luminor Hotel Purwokerto Berikan Promo Little Shanghai

TAHUN baru Imlek selain identik dengan barongsai dan angpao, salah satu tradisi Imlek yang cukup ditunggu ialah makan bersama. Saat perayaan...

TAHUN baru Imlek selain identik dengan barongsai dan angpao, salah satu tradisi Imlek yang cukup ditunggu ialah makan bersama. Saat perayaan Imlek, keluarga dan kerabat dekat akan berkumpul untuk makan bersama dan menyantap hidangan yang disajikan.

Hal tersebut dimanfaatkan Luminor Hotel Purwokerto dengan menyiapkan rangkaian promo spektakuler untuk tamu yang ingin staycation maupun sekedar menikmati kuliner lezat di Tahun Baru Imlek.

Promo tersebut yakni Little Shanghai pada Jumat (9/2/2024) dari pukul 19.00 hingga 23.00 WIB yang menyajikan serangkaian menu dengan tema dan dekorasi khas negeri tirai bambu.

Suasana restoran yang dibuat sedemikian rupa akan memberikan pengalaman makan malam yang mengesankan disini," kata General Manager Luminor Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Imlek kali ini, lanjut dia, Luminor Hotel Purwokerto mengajak para tamu untuk makan malam bersama keluarga yang spesial dan menyenangkan di Rock’n Sugar Resto.

Menemukan hidangan yang lezat (Buffet All You Can Eat), lengkap dengan suguhan hidangan penutup yang terinspirasi dari kota Shanghai, tamu hanya perlu membayar Rp 88.000 per orang.

Dimeriahkan Live Music & Live Cooking menambah keseruan di malam tahun baru. Luminor Hotel Purwokerto memberikan sajian terbaik ini, dengan harapan tamu yang datang senang dan enjoy menikmati makan malam.