Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tania Puspita Memulai Karirnya di Industri Musik Dengan Single Hentikan

MEMULAI karirnya di industri musik, Tania Puspita hadirkan debut single berjudul Hentikan yang dapat diperdengarkan di semua gerai musik dig...

MEMULAI karirnya di industri musik, Tania Puspita hadirkan debut single berjudul Hentikan yang dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital. Sebelumnya Tania Puspita yang akrab disapa Tania ini memang sudah terjun ke dunia musik untuk manggung dari cafè to cafè.


Tania juga bergabung dengan beberapa Band sebagai vokalis. Dalam liriknya, Hentikan menggambarkan tentang sepasang kekasih yang bisa dibilang situasi toxic relationship. Dimana hubungan yang mereka jalankan terlalu rumit dan merugikan salah satu pihak. 

Lagu pertamaku ini bercerita tentang seorang wanita yang selama menjalankan hubungan dengan kekasihnya tidak menyadari apa yang sudah pasangannya lakukan," kata dia.

Dalam perjalanan hubungan mereka, lanjut dia  ternyata sang lelaki mengkhianati cintanya dengan berselingkuh dalam jangka waktu yang lama. CatNClaw sebagai rumah produksi/label dari lagu Hentikan ini bekerja sama dengan Nexart sebagai Aggregator dan Publishernya.

Lagu yang dibalut nuansa musik pop-R&B ini, diciptakan oleh Solois Rio Adiwardhana yang juga artist Catnclaw. Melalui lagu ini, Tania berharap dapat memberikan warna baru di industri musik tanah air, juga pilihan nuansa musik yang lebih variatif bagi para pecinta dan penikmat musik Indonesia.