Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Dinar Gita Mulai Menyapa Penggemarnya Dengan Single Perdana Berjudul Shine

MEMULAI karirnya dengan mengikuti audisi tarik suara di Yogyakarta, Dinar Gita mulai menyapa penggemarnya yang baru saja mengeluarkan single...

MEMULAI karirnya dengan mengikuti audisi tarik suara di Yogyakarta, Dinar Gita mulai menyapa penggemarnya yang baru saja mengeluarkan single perdana berjudul Shine yang bergenre pop.

Lagu tersebut bercerita tentang motivasi bagaimana menjalani sebuah kehidupan yang kelam dan banyak lika-liku sebagai self reminder sampai tidak ada satu pun manusia yang sanggup menemani karena terlalu banyak permasalahan kehidupan.


Dalam liriknya, Shine menggambarkan tentang turun naiknya kehidupan yang harus tetap berjalan untuk mencapai semua yang diimpikan walaupun ada kerikil, tetapi itu semua bisa disingkirkan dan tetap terus melangkah maju sampai menemukan titik sinarnya seperti judul lagu Shine.

CatNClaw sebagai rumah produksi/label dari lagu Shine ini bekerja sama dengan Nexart sebagai Agregator dan Publishernya. Lagu yang dibalut nuansa musik pop-R&B ini, diciptakan oleh Solois Rio Adiwardhana yang juga artis Catnclaw.

Melalui lagu ini, aku berharap dapat memotivasi diri dan juga pendengar agar tetap semangat dan terus bersinar dalam menjalani hidup," kata dia.

Dinar juga berharap Shine dapat diterima di dunia musik Indonesia serta memberikan nuansa baru dalam musik Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dinar dan single perdananya sudah tersedia di Digital Streaming Platform (DSP) seperti spotify, joox, youtube music dan lainnya. Follow juga akun @DinarGita dan @Catnclaw_ di instagram atau @DinarGita di youtube.