Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rangkaian Anniversary Ke-4, Luminor Hotel Purwokerto Berbagi Kasih Dengan Penyandang Disabilitas Ganda

BERSAMA dengan Korem 071/ Wijayakusuma dan sebagai bentuk syukur dalam menyambut anniversary yang ke 4 bagi Luminor Hotel Purwokerto, yang t...

BERSAMA dengan Korem 071/ Wijayakusuma dan sebagai bentuk syukur dalam menyambut anniversary yang ke 4 bagi Luminor Hotel Purwokerto, yang tepatnya akan jatuh pada 18 Maret 2024, Luminor Hotel Purwokerto turut mengambil bagian dalam kegiatan sosial pada Kamis (18/1/2024) lalu.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk dapat memberikan dukungan serta meningkatkan kemandirian dan kesamaan hak penyandang yg disabilitas dalam berbagai aspek kehidupan.

Turut diundang 76 eksekutif lainnya, baik dari TNI/POLRI dan pihak swasta demi bertambahnya Keluarga Asuh untuk anak Disabilitas Ganda. Acara berlangsung dengan doa bersama dan pemberian bingkisan kepada 198 anak penyandang disabilitas ganda di Banyumas.

Seluruh unit hotel di Indonesia yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group terus konsisten dalam menjalankan kegiatan CSR secara berkala," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Termasuk diantaranya, lanjut dia adalah kegiatan serempak yang dilakukan oleh seluruh unit Hotel dalam program 1FOR1FORINDONESIA yang akan disalurkan di setiap kota pada 22 Februari 2024.

Adapun program donasi tersebut, ujar Rii dilakukan dalam bentuk lunch box yang dilipat gandakan dan akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan, panti jompo, pemukiman padat, dan beberapa yayasan lainnya. Seperti hal nya jika Anda berdonasi lima nasi box, akan digandakan jumlahnya menjadi 10 nasi box.

Tidak ada batasan atau minimal donasi, berapapun jumlahnya akan tetap dilipatgandakan. Harga donasi berkisar dari harga Rp 20.000/box sampai dengan Rp 40.000/box.

Selain itu, di Januari 2024 Luminor telah mempersiapkan berbagai promo, mulai dari promo kamar, makanan dan minuman, pernikahan, ulang tahun dan begitu banyak promo menarik lainnya.