Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pendarra Kembali Segar Dengan Rilisan Terbaru Bertajuk Terbit

SETELAH berhasil menggelar showcase pada September 2023 lalu sebagai akhir dari nama lama, Pendarra terus aktif dalam menulis dan memproduks...

SETELAH berhasil menggelar showcase pada September 2023 lalu sebagai akhir dari nama lama, Pendarra terus aktif dalam menulis dan memproduksi lagu. Terhitung sejak September hingga Desember, Pendarra telah menulia beberapa lagu yang siap untuk dirilis dan terbaru Terbit menjadi rilisan pertama pada Jumat (5/1/2024) lalu.


Terbit sendiri dalam bahasa memiliki arti terbit/ter·bit/ v 1 timbul, naik, keluar atau bangkit 

Terbit akan menjadi lagu yang membuka tahun 2024 dan perjalanan Pendarra mengarungi tahun yang baru," katanya dalam keterangan tertulis.

Terbit sendiri memiliki arti yang cukup dalam untuk Pendarra yang dimana lagu ini akan menandakan sebuah awal baru dan juga awal dari sebuah perjalanan yang akan ditempuh. 

Yang istimewa dalam rilisan ini yakni Pendarra menggandeng Matter Halo untuk berkolaborasi, karena sama-sama memiliki visi dan ketertarikan terhadap musik yang seragam. Selain itu, sound approach yang Matter Halo miliki sangatlah cocok untuk berada di lagu Terbit.