Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nath the Lions Ajak Pendengar Untuk Tersenyum Melalui Sedikit Saja

QUEEN of Indonesian Reggae, Nath the Lions dikabarkan telah merilis single terbarunya dan mengajak pendengar untuk tersenyum melalui Sedikit...


QUEEN of Indonesian Reggae, Nath the Lions dikabarkan telah merilis single terbarunya dan mengajak pendengar untuk tersenyum melalui Sedikit Saja. Single terbarunya tersebut sudah tersedia di berbagai gerai musik digital dan bisa diperdengarkan dimanapun, kapanpun.

Sentuhannya yang khas membawa para penikmat musik untuk terbara mengikuti alunan musik reggae yang easy listening. Bersama FireFly Records, Nath yang punya gaya eksentrik dan khas dengan rambut gimbalnya menceritakan awal lagu ini tercipta.

Dicoret coret sambil gitaran galau malah makin sedih... akhirnya ya sudah disenyumin saja," kata Nath dari keterangan tertulis yang diterima acarakita.net, Jumat (1/12/2023) petang.

Idenya, lanjut dia datang pada waktu sedang banyak pergumulan dan problem kehidupan dalam fikiran. Meskipun lagu ini mempunyai lirik yang sedih dan tidak bisa diungkapan, namun Nath ingin semua yang sedang merasakan masalah kesedihan dalam hidup bisa mengambil hikmah positif dari setiap masalah, gak perlu emosional.


Nath menegaskan bahwa itu semua senyumin, ikhlaskan, dan tegar hadapi semua. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Nath yang diproduseri langsung oleh Nath The Lions , take rekam di Basudara Studio, sedangkan proses rekam dibantu oleh Jiva, wili, jomo, Abraham dan ungs.

Nath berpesan untuk pendengar semoga suka, buat yang sedang ada masalah ‘gak usah curhat di medsos, untuk yang galau jangan sedih, tersenyumlah walau sedikit saja... Jadikan hal yang paling gak enak dalam hidup jadi sebuah semangat untuk bergerak lebih lincah.