Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Deborah Hanna Belajar Arti Setia dengan Rilis Single Penantian Panjang

LAGU baru berjudul Penantian Panjang diperkenalkan Deborah Hanna yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital sejak Jumat (2...

LAGU baru berjudul Penantian Panjang diperkenalkan Deborah Hanna yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital sejak Jumat (24/11/2023). Perilisan tersebut dibarengi dengan video lirik yang tayang di YouTube Aquarius Musikindo dan juga YouTube Official Artis Channel Hanna.

Pencipta lagu tersebut, Krisna Trias menyebutkan, bahwa jika cinta adalah kata kerja, maka merawat dan menjaganya untuk tetap tumbuh indah bersemi adalah usaha yang harus terus dilakukan. Seringnya, di tengah prosesnya, keraguan dan godaan acap kali menghampiri. Inilah yang menjadi dasar terciptanya lagu terbaru dari Deborah Hanna tersebut.

Di tengah mahalnya harga kesetiaan, lagu Penantian Panjang hadir memberi dahaga tersendiri, seolah-olah meyakinkan bahwa kesetiaan masih ada. Deborah Hanna, yang akrab dengan panggilan Hanna pun, menyanyikan lagu ini dengan penghayatan sempurna.

Doa dan harapanku sederhana, semoga lagu Penantian Panjang bisa kembali diterima dan menjadi favorite seluruh pecinta music di tanah air. Biar aku semakin semangat berkarya," kata Hanna.

Apik! Di mana lewat lagu Penantian Panjang, transformasi cinta universal yang sering Ia lantunkan lewat dua single sebelumnya, Saat Kutemukanmu, dan Takkan Berpaling DariMu, berubah menjadi manisnya cinta remaja.

Krisna Trias memberikan sedikit rasa oldish, dengan sentuhan suara piano Rhodes, dan mempermanisnya dengan iringan gitar akustik. Lagu Penantian Panjang menjadi semakin indah di tangan Ayoe Poernamasari, dimana transisi head voice menjadi pengantar klimaks lagu ini.