Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sigit Wardana Rilis Single Baru Sekaligus Mini Album November

SEOLAH tidak mau kalah dengan musisi-musisi Gen Z, Sigit Wardana kembali merilis karya musik terbarunya berupa single sekaligus sebuah mini ...

SEOLAH tidak mau kalah dengan musisi-musisi Gen Z, Sigit Wardana kembali merilis karya musik terbarunya berupa single sekaligus sebuah mini album berjudul November pada Jumat (10/11/2023) bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-16. Single baru dan mini album milik Sigit Wardana ini produksi Swaradana Music x Cadaazz Pustaka Musik.

November menjadi single keempat Sigit Wardana yang dirilis 2023 ini setelah sebelumnya Kisah Hidup Bapak Bapak, Lelaki Satu Wanita, dan S.A.K yang semuanya adalah bagian dari mini album November.

Seperti yang saya tulis di lirik lagu November, semua kejadian penting keluarga saya terjadi di November, yakni ulangtahun pernikahan, ulangtahun istri sampai ulang tahun kedua putri-putri saya. Jadi bulan November memang se-istimewa itu untuk saya dan keluarga," kata Sigit Wardana dalam keterangan tertulisnya.

Bila dilihat dari tema lagu, album tersebut cukup personal bagi Sigit Wardana, ada lagu tentang waktu pertama bertemu pasangan hidup, saat kelahiran anak, melamar calon istri, pengalaman jadi bapak-bapak hingga pesan tentang kehidupan untuk anak. Tapi, Sigit juga ingin membagikan kisah hidupnya kepada orang lain.


Sigit berharap bahwa mini album November dapat menjadi inspirasi bagi orang banyak. Ia ingin agar orang-orang yang mendengarkan album ini dapat merasakan cinta, kasih sayang, dan kebahagiaan dalam kehidupan mereka.

Sementara itu Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik menyebutkan bahwa mini album bertajuk November adalah cara Sigit Wardana memberikan penghargaan pada keluarganya, kepada istri dan anak-anaknya yang telah mensupport karir bermusiknya selama ini. Cara seniman menggambarkan perasaannya memang unik, dan ia berpikir Sigit Wardana berhasil melakukannya dengan baik lewat mini album ini

Menurut Eko, yang paling menonjol dari mini album ini adalah lagunya sangat easy listening, musiknya ringan, liriknya juga mudah di cerna, ada unsur gitar akustik yang hampir bisa ditemui di seluruh lagu mengiringi vokal Sigit Wardana yang melodius. Tema liriknya juga related dengan banyak orang.

Mini album November dirilis secara digital di berbagai platform musik streaming, dan rencananya Sigit Wardana juga akan mengadakan showcase mini album November di Jakarta pada Minggu (19/11/2023) mendatang.