Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Happy Asmara Kembali Dengan Single Terbarunya Berjudul Apik

PENYANYI asal Jawa Timur, Happy Asmara kembali merilis lagu baru berjudul Apik pada November 2023 ini. Lagu tersebut diharapkan mampu menyus...

PENYANYI asal Jawa Timur, Happy Asmara kembali merilis lagu baru berjudul Apik pada November 2023 ini. Lagu tersebut diharapkan mampu menyusul kesuksesan lagu sebelumnya berjudul Ninggal Loro dan 1001 Bintang yang semakin menancapkan kakinya di industri musik Indonesia dengan terpampang di Billboard dari kota Kediri, Jakarta, New York sampai ke Taipei.


Suksesnya dari Happy Asmara untuk terpampang di berbagai Billboard ini karena 2 lagu yang dirilis adalah bagian dari Spotify IDentitasku 2023, dan Happy Asmara sendiri mewakili Suara Dari Jawa Timur. Keberhasilan ini menjadi satu pencapaian dari Happy Asmara yang juga sebelumnya juga wajahnya terpampang di Kediri Jawa timur, sebelum akhirnya saat ini sampai ke berbagai negara di luar negeri.

Apik menceritakan kisah sepasang kekasih yang mempunyai hubungan akhirnya berpisah karena suatu keadaan yang tidak memungkinkan," kata Happy Asmara.

Namun, lanjut dia nampaknya perpisahan tersebut tidak bisa diterima oleh salah satu pihak yang akhirnya menciptakan masalah demi masalah kesehariannya. Mereka menginginkan jika berpisah secara dewasa dan baik-baik. Karena jika hubungan ini dipertahankan akan berujung saling menyakiti.

Berharap untuk tidak saling menyalahkan, ikhlas, dan pergi dengan versi terbaik masing-masing. Melalui lagu ini, Happy Asmara juga berharap dapat selalu diterima di industri musik Indonesia dan selalu meramaikan playlist dari semua dan mereka yang mendengarkan musiknya.