Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Iwan Fals dan Sawung Jabo Bersenyawa Dengan Penonton di Hari Pertama Synchronize Festival 2023

IWAN Fals dan Sawung Jabo menjadi penampil khusus hari pertama perhelatan Synchronize Fest 2023, Jumat (1/9/2023) di Gambir Expo Kemayoran, ...

IWAN Fals dan Sawung Jabo menjadi penampil khusus hari pertama perhelatan Synchronize Fest 2023, Jumat (1/9/2023) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Keduanya tampil pukul 21.00 WIB di Dynamic Stage yang merupakan panggung terbesar di Synchronize Fest.

Iwan Fals dan Sawung Jabo hadirkan persembahan khusus yang luar biasa dengan penampilan epik mereka. Sebagaimana diketahui, Iwan dan Jabo pernah tergabung dalam satu grup di Swami dan Kantata Takwa.

Iwan Fals dan Sawung Jabo di Synchronize Fest 2023; istimewa.

Terlebih dahulu Iwan Fals naik panggung kurang lebih pukul 21.00 WIB, dan langsung disambut teriakkan para penonton yang hadir. Ia membuka penampilannya dengan lagu Belum Ada Judul dan dilanjut dengan lagu Iya Atau Tidak.

Setelah itu, ia baru memanggil Sawung Jabo untuk naik ke atas panggung dan memulai kolaborasi mereka.

Saya nggak sendirian, Cak Jabo,” kata Iwan Fals memanggil Sawung Jabo.

Penampilan keduanya dibuka dengan lagu Badut (Swami – album Swami I).

Izinkan aku merantau dulu, mau ngelihat Indonesia ini udah maju apa belum," ujar Sawung Jabo.

Mereka kemudian membawakan lagu-lagu lainnya seperti Bunga Trotoar (Swami – album Swami I), Bongkar, Hio, Kesaksian, hingga Bento.

Saat membawakan sederet lagu hits mereka, banyak pesan yang disampaikan dua musisi legendaris tersebut, yang membuat penonton emosional hingga merespons dengan teriakkan gemuruh.

Dari atas panggung, Sawung Jabo menyebutkan bahwa keduanya berada di atas panggung bukan untuk menghibur, tapi untuk bersenyawa dengan semuanya yang sudah hadir.

Penampilan Iwan Fals X Jabo berlangsung kurang lebih satu jam dan sukses membuat para penonton Synchronize Fest 2023 heboh.

Selain ada kolaborasi Iwan Fals X Sawung Jabo, di hari pertama Synchronize Fest 2023 juga menampilkan, Soneta X Dipha Barus, Jamrud, J-Rocks, The Changcuters, Weird Genius, JKT48 & Ex Member Gen 1, dan masih banyak lagi.

Synchronize Fest 2023 akan hadir hingga 3 September 2023 dengan sederet penampilan spesial seperti God Bless 50 Tahun, Konser Petualangan Sherina, Melly Goeslaw Songbook, hingga Mesin Waktu 2.0: Teman-Teman Menyanyikan Lagu NAIF.