Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

D'Masiv Bakar Semangat di Hari Kedua Synchronize Fest 2023

GRUP musik D'Masiv menjadi salah satu penampil pada gelaran festival musik Synchronize Fest 2023 hari kedua, Sabtu (2/9/2023) di Gambir ...

GRUP musik D'Masiv menjadi salah satu penampil pada gelaran festival musik Synchronize Fest 2023 hari kedua, Sabtu (2/9/2023) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Muncul tepat waktu kelima personil D'Masiv yaitu Rian pada vokal, Kiki pada gitar, Rama pada gitar, Rai pada gitar, dan Wahyu pada drum naik ke atas panggung pukul 15.15 WIB.

Tanpa basa-basi, D'Masiv langsung memulai penampilannya dengan membawakan Rindu Setengah Mati sebagai lagu pembuka yang disambung dengan Semakin. Rian mencoba membakar semangat para penonton dengan mengajak mereka untuk tepuk tangan.

Semuanya masih semangat? Bolehkah saya melihat tepuk tangan buat Synchronize Fest 2023," kata Rian kepada penonton.


Tidak hanya bertepuk tangan, Rian juga meminta penonton untuk ikut melompat mengikuti tempo musik. Vokalis dengan nama lengkap Rian Ekky Pradipta itu juga ikut menari di atas panggung dengan semangat berapi-api. Lagu Semakin dengan tempo cepat kemudian dilanjutkan dengan "Natural" yang sukses mengundang penonton untuk ikut bernyanyi.

Penampilan D'Masiv di Synchronize Fest 2023; istimewa.

Di tengah penampilan Natural, Rian meneriakkan 'GGMU' singkatan dari Glory Glory Man United, kepada seorang penonton yang membentangkan jersey klub sepak bola asal Inggris kesayangannya itu. Kemudian, Rian menyapa para penonton dan memperkenalkan satu persatu rekan bandnya.

Di tengah pertunjukan, Rian mengundang anak-anaknya ke atas panggung untuk menari ketika membawakan lagu Side by Side dari album terbarunya bertajuk Time yang rilis pada tahun lalu.

Beberapa lagu andalan seperti Merindukanmu, Cinta Sampai Disini, Diantara Kalian, Jangan Menyerah, dan Diam Tanpa Kata mampu membuat penonton ikut larut dan bernyanyi bersama dengan antusias.

Penampilan D'Masiv yang berdurasi satu jam itu ditutup oleh lagu ikonik berjudul Cinta Ini Membunuhku. Sebelum turun dari panggung Rian melemparkan sebuah kaos spesial dengan tanda tangan para personil ke arah kerumunan penonton. Selain itu, Kiki juga melakukan aksi serupa dengan melempar jaket jeans yang dikenakannya.