Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Coldiac Ungkap Sisi Lemah Laki-Laki di Lagu Mendekat Menjauh

LAGU baru berjudul Mendekat Menjauh coba dihadirkan Coldiac sebagai single terakhir sebelum peluncuran album ketiga yang dirilis dalam waktu...


LAGU baru berjudul Mendekat Menjauh coba dihadirkan Coldiac sebagai single terakhir sebelum peluncuran album ketiga yang dirilis dalam waktu dekat. Kali ini Coldiac mengangkat isu yang jarang dibicarakan oleh banyak orang yakni sisi rapuh seorang laki-laki.

Menurut band yang anggotanya berisikan empat laki-laki ini, stereotipe yang mengakar di masyarakat yaitu seseorang lelaki harus selalu kuat dan tidak boleh menampilkan sisi lemah.

Lagu ini adalah monolog seorang laki-laki yang sedang berada di titik rendah dan kehilangan sesuatu yang berarti dalam hidupnya," kata salah satu vokalis Coldiac, Sambadha Wahyadyatmika dalam keterangan terulisnya.

Lelaki tersebut, lanjut dia hanya bisa memendam semua yang dialami sendirian, karena ia tahu tentang anggapan diluar sana kalau laki-laki itu tidak boleh menangis dan tidak boleh terlihat lemah. Stereotipe ini membuat banyak laki-laki kesulitan untuk menghadapi situasi emosional yang dialaminya.


Mendekat Menjauh diciptakan dan diproduseri oleh Coldiac. Official music video memiliki konsep yang unik dengan menggunakan ilustrasi bergerak dan terinspirasi dari kisah nyata seorang kakek yang menunggu kekasihnya hingga meninggal dunia.

Naskah dan ilustrasi Music Video dibuat oleh Aji Saputra, produser Revindo Prasetyo Utomo, dan sutradara Bhima Bagaskara.