Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sigit Wardana, Genta Garby, Faza Zahra, Frenkustik dan Tresnostique Tampil Exclusive di Indohits Live Music Edisi Perdana

SEBUAH acara bertajuk Indohits dengan menghadirkan sederet performa, sukses terselenggara di City Plaza Jatinegara Jakarta Timur...

SEBUAH acara bertajuk Indohits dengan menghadirkan sederet performa, sukses terselenggara di City Plaza Jatinegara Jakarta Timur, Sabtu (22/7/2023) lalu. Indohits sendiri merupakan live music, yang menampilkan lagu hits Indonesia maupun karya lagu orisinil para group band dan solois tanah air.

Digagas oleh Cadaazz.com dan SS Enterprise, Indohits Live Music menghadirkan Sigit Wardana, Genta Garby, Faza Zahra, Frenkustik, dan Tresnostique.

Founder Cadaazz.com, Fransiscus Eko mengatakan, pihaknya yang sangat peduli dengan musik Indonesia dinilai sejalan dengan SS Enterprise sebagai salah satu event organizer dalam menjalankan misi penyelenggaraan gigs Indohits.

Dari misi yang sejalan itulah, akhirnya kami sepakat untuk bekerjasama," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Eko, dipilihkan nama Indohits karena selain rekan musisi pamerkan karyanya, diatas panggung pun boleh bawakan cover musisi tanah air lainnya. Jadi, Indohits mempunyai misi majukan musik dan karya musik Indonesia dan melarang penampil bawakan lagu dari musisi luar negeri.

Meski edisi awalnya diadakan di mall, kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan dimana saja.

Eko punya rencana bahwa Indohits dapat berjalan secara reguler dengan melibatkan musisi Indonesia yang mempunyai spirit yang sama. Ia berharap nantinya pun dapat menyajikan tidak hanya menu pertunjukan musik, tapi juga aktivitas berbagi ilmu seperti talk show tentang industri musik Indonesia dengan menghadirkan mereka yang expert di bidang musik tanah air.

Sementara itu Founder SS Enterprise, Mamih Nonni menyampaikan rasa syukur atas berjalan lancarnya Indohits edisi perdana. Menurut dia, Indohits ini merupakan project dadakan yang prosesnya tidak lebih dari dua minggu. Ia menegaskan bahwa Indohits diharapkan terus ada edisi-edisi berikutnya.

Indohits, menurut dia digelar untuk memberikan wadah dan fasilitas bagi rekan musisi untuk perkenalkan karyanya langsung didepan masyarakat umum.

Acara di mulai pukul 14.00 WIB diawali dengan penampilan Frenkustik perform dengan lagu Saat kau hadir (Utha Likumahuwa), Tersiksa Lagi (Utha Likumahuwa), Sempurna (Andra N The Backbone), Demi Cinta (Keris Patih), Cantik (Kahitna) dan Komang (Raim Laode).

Lalu dilanjutkan oleh Tresnostique band dengan 5 lagu yaitu Tak Akan Ada Cinta Yang Lain (Dewa 19), Kasih (Ermy Kullit), Pergilah Kasih/Andai Aku Bisa (Chrisye), Kasih Jangan Kau Pergi (Bunga), Falling in Love (J-Rocks) dan Hijrah ke London (The Changcuters).

Penampilan berikutnya dihadirkan penyanyi cantik Faza Zahra dengan membawakan lagu Denasalam (Sabyan), Maulana Ya Maulana
(Sabyan), Ikhlas (Fazza), Rahmatul Fil Alamin (Maher Zein), Cinta (Vina Pandu Winata) , Bertaut (Nadine Amizah).

Setelah itu ada penyanyi 90an Genta Garby menyanyikan lagu Esokkan Masih Ada (Utha Likumahua), Rindu (Garby), Dia Cinta (Genta Garby), dan Cinta Pertama (Garby).

Acara ditutup oleh penampilan dengan seru dan menghibur dengan penampilan bintang tamu Sigit Wardana dengan membawakan 5 lagu Selepas Kau Pergi, Hujan Tanpa Awan, Kisah Hidup Bapak Bapak, Setia, Bukan Pujangga.