Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sabrina Soetomo Kisahkan Sulitnya Mencari Cinta Sejati Melalui Single 404 Love Not Found

SINGLE kedua dari Sabrina Soetomo berjudul 404 Love Not Found dirilis Jumat (5/5/2023) lalu dan sudah dapat didengarkan di seluruh digital s...


SINGLE kedua dari Sabrina Soetomo berjudul 404 Love Not Found dirilis Jumat (5/5/2023) lalu dan sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform kesayangan. Single yang ditulis dan diproduseri oleh Will Mara ini bercerita tentang seseorang yang resah dalam pencarian cinta sejati.

Lagu ini tercipta tidak sengaja ketika Sabrina Soetomo sedang dalam waktu senggang dan mengobrol dengan penulis lagu Will Mara via WhatsApp. Inspirasinya datang dari beberapa cerita pribadi mereka berdua yang akhirnya dituangkan dalam sebuah lagu.

Mereka mulai membuat lirik melalui aplikasi chat tersebut dan tanpa terasa 404 Love Not Found tercipta secara natural. Seperti yang sebelumnya telah dijelaskan, 404 Love Not Found bercerita tentang perjalanan seseorang yang gagal dalam mencari sosok cinta sejatinya.

Dalam perjalanannya, ia selalu gagal dan mulai merasa bahwa dirinya terjebak dalam sebuah siklus. Karena ketidak berhasilan dalam proses pencariannya, ia kerap bertanya-tanya apakah tanya apakah ia akhirnya akan menemukan cinta sejati itu.

Ada begitu banyak momen-momen yang unik dan tak terlupakan dalam proses pembuatan 404 Love Not Found. mulai dari Will yang mengirimkan materi lagu melalui Whatsapp, kemudian Sabrina yang terinspirasi untuk ikut berpartisipasi menulis lirik serta turut memikirkan konsep dari lagunya ketika ia sedang duduk di kantor.

Semua proses yang dilakukan lebih banyak dilakukan secara online karena jadwal keduanya yang tidak bertemu. Setelah bertemu, barulah menyelesaikan sisa lagunya, dan dalam proses rekaman 404 Love Not Found ia merasa bahwa tidak ada kendala yang dihadapi.

Jujur, proses nulis 404 Love Not Found menurutku adalah yang paling gampang daripada lagu lain yang sudah Aku dan Will buat. Mulai dari penulisan liriknya, pembuatan musiknya, sampai proses recording… it was walk in the park. Semuanya berjalan seperti apa yang aku ekspektasikan!," kata Sabrina.

Sabrina ingin, masyarakat yang mendengarkan 404 Love Not Found dapat terkoneksi dengan lagunya dan menemukan diri sendiri ketika mendengarkannya. Baginya lagu ini mewakili perasaan-perasaan yang semua orang pernah lalui, dan terkadang saat orang-orang mengalami masa sulit, mereka hanya ingin merasa diperhatikan dan suaranya didengar.