Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya

EMPAT lagu baru dikemas Prinsa Mandagie dalam sebuah Extended Play (EP) Percaya. Salah satu lagu jagoan di mini album ini berjudul Percuma, ...


EMPAT lagu baru dikemas Prinsa Mandagie dalam sebuah Extended Play (EP) Percaya. Salah satu lagu jagoan di mini album ini berjudul Percuma, yang khas dengan lirik yang puitis dan alunan musik yang cukup romantis.

Selain itu ada juga lagu Percaya hadir dengan energi yang cukup berbeda. Kutipan lirik 'sadari kau yang mengerti.. hargai diri sendiri.. percaya dan menerima.. dirimu apa adanya..' mengajak para kaum patah hati untuk bangkit dan lebih mempercayai diri sendiri.

Keempat lagu yaitu Percaya, Rumit, Percuma, dan Cinta & Waktunya memiliki kisahnya masing-masing yang akan diceritakan oleh Prinsa melalui suara merdunya.

Pada single Rumit, Prinsa juga mengajak Kemal Dave untuk menjadi kolaborator sebagai sosok laki-laki muda yang diharapkan dapat mewakili bahwa kisah dalam lagu Rumit bukan hanya dialami oleh perempuan tapi juga dapat dialami oleh laki-laki. Dalam mini album tersebut, selain menggandeng living legend Tohpati, Prinsa ingin menularkan prinsip personalnya.

Sebesar apapun penghargaan kita tentang cinta, kita harus lebih menghargai diri kita sendiri. Makanya penting banget untuk punya pendirian, itulah yang bakal bikin kita tetap kuat saat takdir membawa kita ke ujung yang menyakitkan," kata Prinsa.

Ia menambahkan bahwa itulah yang menjaga kita untuk tetap percaya sama diri kita sendiri, tapi dengan semua perjuangannya itu dan melalui EP tersebut akan terbahaskan tentang hastag #Percuma yang sering sampaikan Prinsa Mandagie.