Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luminor Hotel Purwokerto Luncurkan Promo All You Can Eat Red Zone (Spicy)

INOVASI kuliner terus mengalir di Luminor Hotel Purwokerto, dan kali ini pecinta kuliner kembali dimanjakan dengan promo menu ma...


INOVASI kuliner terus mengalir di Luminor Hotel Purwokerto, dan kali ini pecinta kuliner kembali dimanjakan dengan promo menu makan siang Quick Lunch Reborn: Red Zone (Spicy). Kali ini, menu makan siang yang disajikan Luminor Hotel Purwokerto memiliki banyak sajian menu makanan bertema pedas yang patut dicoba.

Menu tersebut seperti endog jembreng pedas, kikil mercon, gepuk level, bakso oleg dower dan seblak setan. Menu yang ditawarkan adalah kombinasi antara ragam masakan Nusantara, lengkap dari menu pembuka hingga penutup.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengatakan, peluncuran Quick Lunch Reborn: Red Zone (Spicy) yang dilakukan pada Senin (1/5/2023) ini dimaksudkan untuk menghadirkan makanan serba pedas serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki.

Bisnis hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan, dan kami harus siap dalam mengikuti trend pasar dengan kreatifitas dan tentu saja produk dan pelayanan yang berkualitas menjadi kuncinya," katanya.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi Quick Lunch Reborn: Red Zone (Spicy) bisa datang ke Rock’N Sugar Resto, Luminor Hotel Purwokerto setiap Selasa dan Rabu mulai pukul 11.30 – 14.00 WIB dengan harga yang ditawarkan Quick Lunch Buffet All You Can Eat adalah IDR 65.000 Nett/Pax.