Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hadson Merangkum Amarah Dengan Sindiran Melalui Hi Thanks Pardon Me

GELIAT musik Bogor yang sedang ramai diperbincangkan dimanfaatkan Hadson untuk unjuk gigi dengan menghadirkan single keduanya berjudul Hi Th...


GELIAT musik Bogor yang sedang ramai diperbincangkan dimanfaatkan Hadson untuk unjuk gigi dengan menghadirkan single keduanya berjudul Hi Thanks Pardon Me. Single tersebut sudah dapat diperdengarkan melalui kanal musik digital yang ada sejak Jumat (5/5/2023) lalu.

Formasi solid Hadson yang beranggotakan Djaling pada vokal, Kuncus pada drum, Reza pada gitar, serta Fitra pada bass ini semakin mantap untuk serius di belantika musik tanah air.

Hi Thanks Pardon Me dapat dibilang sebagai respon atas kejadian yang dialami masyarakat secara umum belakang ini seperti kecurangan, penindasan, dan pengambilan hak yang tidak semestinya, atau disederhanakan sebagai bentuk kemarahan yang dirangkum dalam musik rock dengan beat yang cukup kencang.

Nggak berlebihan kalau musiknya cukup dark, misterius, tapi tetep bikin pendengar semangat," kata Djaling.

Kekacauannya dibuktikan melalui lirik dengan gaya sindiran ala masyarakat yang tidak memiliki cukup kekuatan untuk mengungkapkannya, berlindung dibalik kencangnya musik yang dibawakan.