Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Line Up Fase Pertama Synchronize Festival 2023 Telah Diumumkan

SETELAH banyak ditunggu, Synchronize Festival 2023 akhirnya merilis line-up nya untuk fase pertama melalui website resminya synchronizefe...


SETELAH banyak ditunggu, Synchronize Festival 2023 akhirnya merilis line-up nya untuk fase pertama melalui website resminya synchronizefestival.com pada Senin (29/5/2023) siang pukul 12.00 WIB.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun instagram resmi mereka sehari sebelumnya. Saat pengumuman dilakukan, banyak kejutan yang terjadi dan sebagian besar netizen yang membanjiri kolom komentar menilai positif tentang pengumuman maupun line-up yang dihadirkan.


Sehari setelah dirilis melalui video di website yang mengarah ke kanal YouTube demajorsTV, pada Selasa (30/5/2023) pagi line-up berupa gambar pun dirilis.

Kita berikan tepuk tangan untuk para musisi terbaik dan legendaris yang akan tampil di #SynchronizeFest23," kata mereka melalui caption yang diunggah.

Kesemua penampil yang sudah diumumkan tersebut akan tampil dengan konsep khusus yang hanya ada di Synchronize Festival 2023 yang berlangsung 1, 2, dan 3 September 2023 di Gambir Expo, Jakarta.

Meski beberapa sudah diumumkan, mereka memastikan masih banyak penampil lain dan diperkirakan sekitar 150 nama akan diumumkan pada fase berikutnya.