Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hubungan Yang Berakhir Pahit Disampaikan Adeliesa Melalui I’m Good Here

PENYANYI pendatang baru bernama Adeliesa kembali dengan sinle keduanya berjudul I'm Good Here pada Jumat (12/5/2023) ini di semua kanal ...


PENYANYI pendatang baru bernama Adeliesa kembali dengan sinle keduanya berjudul I'm Good Here pada Jumat (12/5/2023) ini di semua kanal musik digital. Rilisan ini menjadi penanda kembalinya Adeliesa setelah berkolaborasi dengan Biru Baru dan eleventwelfth, serta setelah merilis single perdananya pada 2021 lalu.

Lagu ini bercerita tentang hubungan yang terasa baik saat dijalani, namun buruk untuk dilanjutkan. Ia menjelaskan bahwa awal lagu ini tercipta dari pasangan beda agama namun, mendekati rampungnya lagu ini, liriknya lebih menggambarkan soundtrack penutup dari sebuah hubungan.

Sampul single lagu ini menampilkan dua kursi plastik yang menggambarkan akhir cerita yang berbeda, dimana kedua tokoh dalam lagu menua bersama.

Kursi plastik hijau dipilih karena selalu ada di teras rumah nenekku, rasanya lucu untuk menjukstaposisikannya dengan hubungan yang harus berakhir secara prematur," katanya.

Dengan kembali menggaet Dimas Poncodiwiryo sebagai produser dan Hanief Bagus sebagai ilustrator, I'm Good Here diharapkan dapat mengajak pendengarnya untuk mengenal Adeliesa dengan lebih dekat.