Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Good Morning Everyone Hadirkan Pengingat Sebagai Alarm Untuk Tetap Setia

SOLUSI mengenai masalah dalam sebuah hubungan coba disampaikan Good Morning Everyone melalui single terbarunya berjudul Pengingat. Lagu ters...


SOLUSI mengenai masalah dalam sebuah hubungan coba disampaikan Good Morning Everyone melalui single terbarunya berjudul Pengingat. Lagu tersebut sudah dapat diperdengarkan sejak Jumat (12/5/2023) di gerai musik digital yang ada seperti spotify, itunes, deezer, dan lainnya.

Pengingat menceritakan tentang rasa terimakasih terhadap pasangan tercinta yang selalu menerima, yang selalu memaklumi kekurangan, memaafkan kesalahan, serta telah banyak melakukan pengorbanan. Lagu ini juga menjadi sebuah pengingat tentang rasa cinta bahwa sebesar apapun pertengkaran, akan terselesaikan karena dasarnya saling cinta.

Lagu ini sendiri memang mengisahkan cerita pribadi yang dialami penulis, suatu bentuk terima kasih penulis terhadap pasangan hidupnya yang telah setia menemani perjalanan hidup.

Untuk the best experience, kalian harus dengerin lagu ini berdua sama pasangan," kata Sani.

Dilagu ini, Sani, Yuli, Daniel, Erwin, dan Dhani menghadirkan tema yang lumayan berbeda dari lagu-lagu mereka biasanya yang bertema kesedihan cinta dan patah hati, bisa dibilang lagu ini jadi salah satu lagu yang bernuansa positif. Dengan aransemen yang tidak berlebihan, single Pengingat lebih bernuansa akustik.

Progresi chord yang sederhana, serta lead nylon guitar menjadikan lagu ini terdengar manis. Good morning Everyone berharap lagu ini benar-benar bisa menjadi pengingat untuk pasangan-pasangan untuk tetap setia. Betapapun hebatnya pertengkaran, satu hal yang harus disadari bahwa kita saling mencintai.