Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Keisya Levronka Rilis Debut Album Berjudul Levronka Yang Sarat Akan Makna

SETELAH penantian beberapa tahun sejak kemunculannya di industri musik tanah air, akhirnya penyanyi cantik nan berbakat Keisya Levronka meri...


SETELAH penantian beberapa tahun sejak kemunculannya di industri musik tanah air, akhirnya penyanyi cantik nan berbakat Keisya Levronka merilis debut albumnya yang diberi judul Levronka. Dialbum ini, Keisya Levronka menggaet beberapa musisi dan pencipta lagu hits kenamaan seperti Andi Rianto, laleilmanino, Mario G Klau, Bemby Noor, Asta RAN, dan Handy Soulvibes.

Album ini diprediksi akan menjadi salah satu album paling ditunggu tahun ini, baik untuk para Keisyakeys (sebutan penggemar Keisya) dan masyarakat luas secara umum. Nama Levronka diambil sebagai judul album bukan tanpa alasan, karena Kesiya ingin mendedikasikan album ini untuk orangtuanya yang telah men-support dirinya untuk berkarir sesuai dengan hobi dan passion yang dimiliki oleh Keisya.

Jadi nama Levronka itu sebenarnya diambil dari nama orangtuaku. Nah, makanya aku ambil Levronka sebagai judul album karena memang ini aku dedikasikan untuk mereka," kata Keisya.

Untuk konsep huruf Jawa ditampilkan dalam penamaan albumnya dikarenakan asal Keisya yang merupakan dari Malang, Jawa Timur tidak ingin meninggalkan hal itu. Yang uniknya lagi dari konsep artwork album ini didominasi warna biru yang ternyata warna kesukaan dari Keisya.

Levronka ini berisikan delapan lagu, enam diantaranya adalah lagu hits yang telah dirilis sebelumnya, seperti Tak Ingin Usai, Mengejar Matahari, Jadi Kekasihku Saja, Hidup Tanpamu Tergesa, dan Lagu Untuk Hari Ini. Sementara, dua lagu tambahan lainnya berjudul Better On My Own, dan Tak Pantas Terluka.

Better On My Own diciptakan oleh Keisya Levronka bersama Haryy Sommerdahl dan Isak Alvedahl. Haryy Sommerdahl juga turut serta langsung untuk mengaransemen lagunya, dia juga dikenal sebagai tim dari The Kennel. Sedangkan, lagu Tak Pantas Terluka diciptakan oleh Mario G Klau dan di aransemen oleh Tohpati.