Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dere Visualisasikan Berlagu Dalam Video Musik

SELEPAS merilis album perdananya yang bertajuk Rubik pada 21 Juli 2022 lalu, Dere kembali merilis karyanya yang berjudul Berlagu lewat sebua...


SELEPAS merilis album perdananya yang bertajuk Rubik pada 21 Juli 2022 lalu, Dere kembali merilis karyanya yang berjudul Berlagu lewat sebuah visualisasi yang manis dan dirilis pada 27 April 2023. Video yang dibintangi oleh Dere dan Omara Esteghlal ini menghadirkan konsep film pendek yang menceritakan dua orang yang dipertemukan secara tidak sengaja namun akhirnya berujung pada hubungan yang penuh romansa.

Dere mengungkap konsep ini dipilih karena secara naratif dirinya ingin menggambarkan isi dari Berlagu secara sederhana dan mudah dicerna untuk para penontonnya. Direkam di lokasi-lokasi yang familiar di Jakartadan sekitarnya, video musik ini digarap Dere bersama Tulus dan Claudia Dian dalam proses kreatif sekaligus penyusunan ceritanya.


Video di sutradarai oleh Davy Linggar yang sekaligus menjadi kamerawan dan sinematografer untuk video ini. Lebih lanjut, video ini juga turut dibantu oleh beberapa pihak diantaranya Reuben Tourino sebagai penyunting video, Pahlevi Indra Santoso sebagai sound designer, serta Adhi Wibowo sebagai asisten selama pembuatannya.

Semoga momen madu dalam video musik Berlagu ini bisa ikut meriangkan hati teman-teman yang menyaksikan," kata Dere.

Selain itu, video musik Berlagu ini juga diharapkan Dere mewujud jadi kisah yang harapannya semakin terhubung dengan para penikmat karya-karyanya. Simak video musik Berlagu dari Dere melalui kanal Youtube resmi dan dengarkan lagunya di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.