Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Buktikan Janjinya Pada Sang Ayah, Rick Karnadi Rilis Single Comeback Jimmy Boy

KEMBALI untuk merilis karya terbaru setelah vakum cukup lama bisa menjadi sebuah tantangan, namun itu justru menjadi sebuah bahan bakar yang...


KEMBALI untuk merilis karya terbaru setelah vakum cukup lama bisa menjadi sebuah tantangan, namun itu justru menjadi sebuah bahan bakar yang menggerakkan Rick Kanardi untuk akhirnya merilis single comeback miliknya yang berjudul Jimmy Boy. Single ini jadi single pertama setelah 2018, Rick merilis I Need To Know dan single debut-nya yang berjudul Sampai Akhir di 2017.

Single original yang diciptakan sendiri oleh Rick Kanardi ini bercerita tentang sebuah janji yang dibuat seorang anak kecil untuk membuat ayahnya bangga.

Seiring berjalannya waktu, sang anak sibuk bekerja keras untuk bisa memenuhi janjinya itu. Lagu ini menceritakan dan menggambarkan perjalanan emosional dari hubungan mereka," kata Rick.

Single yang bisa dibilang merupakan sebuah penghormatan yang menyentuh hati, berbicara tentang kekuatan keluarga, cinta, dan sebuah ketekunan. Menampilkan ciri khas musik Rick Kanardi yang baru dengan permainan gitar akustik yang emotif serta vokal khas Rick, lagu ini merupakan perpaduan manis antara Pop dan Folk.


Rayendra Sunito dan Rifka Rachman turut serta menjadi produser untuk single ini. Sementara Rayendra juga turut terlibat dalam proses mixing, dan proses mastering oleh Sage Studio. Jimmy Boy diharapkan oleh Rick menjadi lagu yang dapat menyentuh hari para pendengarnya sekaligus menjadi pengingat tentang pentingnya keluarga dan kekuatan cinta.