Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Shabrina Leonita Hadirkan Tembang Lawas Karya Bebi Romeo Berjudul PadaMu Kubersujud

SEBUAH tembah lawas berjudul PadaMu Kubersujud karya Bebi Romeo coba dihadirkan Shabrina Leonita sebagai single pada Ramadan lalu. Bebi yang...


SEBUAH tembah lawas berjudul PadaMu Kubersujud karya Bebi Romeo coba dihadirkan Shabrina Leonita sebagai single pada Ramadan lalu. Bebi yang sudah malang melintang sebagai juri kompetisi musik dapat melihat potensi Shabrina yang dianggap pas untuk bawakan single tersebut dengan versi terkini.

Penilaian tersebut tentu sangat mendasar, mengingat Bebi yang memang jitu dalam memilih artis besutannya yang dibuktikan dengan penghargaan yang diraih dalam Anugerah Musik Indonesia, untuk kategori Kolaborasi Pop Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik pada 2014 lalu.

Bangga sekali saya bisa bawakan single ini yang tercatat 12 tahun lalu juga dibawakan oleh Afgan. Beban tentu saja ada, tapi saya percaya sentuhan handal Denny Chasmala dan Kawendra sebagai komposer dan arranger pasti bisa hadirkan warna berbeda," kata Shabrina Leonita.

Kepiawaian Denny Chasmala sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat ia pernah melahirkan beberaa lagu hits mulai dari Berharap Tak Berpisah yang dinyanyikan Reza Artamevia, hingga Pilihlah Aku yang dibawakan Krisdayanti.


PadaMu Kubersujud memang selalu menjadi lagu yang sudah sangat familiar ketika Ramadan tiba atau dalam pertunjukan religi lainnya. Namun dengan dibawakan oleh Shabrina Leonita akan memberi kehangatan tersendiri yang sangat layak untuk didengarkan dalam momen religius penikmat musik Indonesia.

Single milik Shabrina Leonita berjudul PadaMu Kubersujud ini berada dibawah labeh label deHills Music Production.