Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Raissa Ramadhani Mengajak Kita Belajar Merelakan Di Single Perlahan Lepaskanmu

MENDAPAT sambutan positif saat merilis Berpisah Lebih Indah dibawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia, Raissa Ram...


MENDAPAT sambutan positif saat merilis Berpisah Lebih Indah dibawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia, Raissa Ramadhani kembali lagi dengan karya kedua berjudul Perlahan Lepaskanmu.

Senada dengan sebelumnya, single ini pun kembali mengangkat tema mengenai perpisahan. Jika lagu pertama bercerita tentang seorang gadis yang memutuskan menjauh dari kekasihnya karena orang ketiga, kali ini, single gubahan Clara Riva ini mengisahkan seseorang yang memutuskan berpisah dari sang kekasih karena menemukan orang yang lebih bisa menghargai dirinya.

Single ini semacam lagu curhat atau minta maaf seorang cewek karena dia sudah menemukan orang baru yang lebih menghargai dirinya," kata dia.

Sebenarnya, lanjut dia cewek ini masih sayang dan berharap si cowok akan berubah. Tapi, cewe tersebut tahu, bahwa cowok ini tidak akan pernah bisa kembali lagi seperti dulu sehingga si cewek memutuskan untuk terus melangkah dan, pada akhirnya, menemukan orang yang lebih menghargai dan menganggap dirinya berarti.

Raissa mengakui sangat senang bisa bekerja sama dengan Clara karena bisa diajak berdiskusi mengenai single ini. Pemilihan Perlahan Lepaskanmu sebagai single kedua bukan tanpa alasan. Raissa langsung jatuh cinta dengan melodi dan liriknya yang mengingatkan ia dengan Berpisah Lebih Indah.

Kembali dibantu Irvan Natadiningrat, atau yang akrab disapa Irvnat, dibagian vocal director, Raissa merasakan ada sedikit perubahan dibandingkan single pertamanya.

Meski sudah meluncurkan single pertama, tapi proses rekaman single kedua ini tetap menghadirkan tantangan bagi penyanyi kelahiran 5 Desember 2000 ini. Setelah merilis single kedua, tentu cita-cita Raissa tidak berhenti sampai di sini. Masih banyak yang ingin ia capai.